Wednesday 3rd of July 2024
×

Info Mudik Gratis BUMN 2024 Libur Lebaran: Tata Cara Daftar, Jadwal, hingga Kuota Pendaftaran

Info Mudik Gratis BUMN 2024 Libur Lebaran: Tata Cara Daftar, Jadwal, hingga Kuota Pendaftaran

--

BISNIS - Mudik merupakan tradisi tahunan yang selalu dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang merantau di perantauan. Momen Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Memahami kebutuhan masyarakat tersebut, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis BUMN 2024. Program ini merupakan wujud nyata kepedulian BUMN dalam membantu masyarakat yang ingin mudik dengan aman dan nyaman tanpa terbebani biaya perjalanan.

Baca juga: Info Pendaftaran Mudik Gratis Perum Peruri 2024, Intip Syarat dan Cara Daftar Beserta Rute nya Disini!

Baca juga: Mudik Gratis Bulog Lebaran 2024 Cek Syarat dan Ketentuannya Sebelum Mendaftarkan Dirimu dan Keluarga

Mudik Gratis BUMN 2024 akan menyediakan berbagai moda transportasi, seperti kereta api, bus, dan kapal laut. Rute yang tersedia pun beragam, menjangkau berbagai daerah di seluruh Indonesia. Pendaftaran program ini telah dibuka sejak 1 Maret 2024 dan dapat dilakukan melalui platform masing-masing BUMN yang terlibat.

Pada tahun ini, Mudik Gratis BUMN 2024 menargetkan sebanyak 80.125 pemudik. Peningkatan kuota ini diharapkan dapat mengakomodasi lebih banyak masyarakat yang ingin mudik dengan nyaman dan aman.

Baca juga: Cara Daftar Mudik Gratis Bulog 2024 Lengkap Dengan Rute dan Jadwal Keberangkatannya, Cekidot!

Baca juga: SUDAH BUKA! Cara Daftar Mudik Gratis Jasa Raharja Lebaran 2024 Pulang Kampung Tanpa Biaya Naik Kereta atau Bus

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.