Friday 5th of July 2024
×

Kode Redeem Ojol The Game Senin 18 Maret 2024, Buruan Ambil dan Klaim Hari Ini!

Kode Redeem Ojol The Game Senin 18 Maret 2024, Buruan Ambil dan Klaim Hari Ini!

--

BISNIS - Artikel berikut berisiGift code Ojol The Game atau kode redeem 18 Maret 2024 hari ini lengkap cara klaim hadiah gratis.  Coba cek sederet gift code Ojol The Game yang masih aktif pada hari ini dijamin dapat reward atau hadiah gratis.

Kemudian, player mendapat uang dan rating sebagai imbalan. Permainan ini juga bersifat open world. Disini akan kami berikan Kumpulan Kode Gift Ojol The Game 18 Maret 2024 khusus buat kamu di bawah ini.


Baca juga: Link Download Maple Rush 2.0.13 Mod APK Unlimited Gems Versi Terbaru 2024, Full HD GRATIS Gercepin!

Baca juga: Cara Mangatasi Err_pb_1410 atau Kode Kesalahan Pb-5040 di Disney Hotstar, Lakukan Ini Auto Beres

Tentang Ojol The Game

Game ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store. Ojol The Game mendapat sambutan positif dari para pemain, terutama dari para driver ojol yang merasakan kemiripan dengan kehidupan sehari-hari mereka.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang driver ojol yang harus mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Pemain harus berhati-hati dalam berkendara agar tidak melanggar lalu lintas dan menghindari tabrakan dengan kendaraan lain. Pemain juga harus memperhatikan waktu agar dapat mengantarkan penumpang tepat waktu.

Selain mengantarkan penumpang, pemain juga dapat melakukan kegiatan lain, seperti mengambil pesanan makanan dan mengirim barang. Pemain juga dapat membeli perlengkapan dan kendaraan baru untuk meningkatkan performanya.

Baca juga: Anime Festival Asia (AFAID 2024) Bakal digelar di Jakarta Convention Center 3-5 Mei 2024, Ini Cara Pesan Tiketnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU