Friday 5th of July 2024
×

Cara Atasi Blacklist Free Fire Paling Ampuh 2024, Pasti Berhasil! Dijamin Akun Langsung Pulih

Cara Atasi Blacklist Free Fire Paling Ampuh 2024, Pasti Berhasil! Dijamin Akun Langsung Pulih

--

Baca juga: Dolpheen Indonesia, Cara Aman dan Mudah Melunasi Hutang Pinjol

Garena, selaku developer dari Free Fire bisa saja akan melakukan banned terhadap akun milikmu dengan rentang waktu beberapa hari. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan ketentuan apa yang sudah kamu langgar saat sedang bermain game battle royale ini.


Kalau pelanggaran kamu dianggap tidak terlalu berat, bisa jadi akunmu pun cuma kena banned selama tiga hari saja. Sehingga, setelah waktunya sudah terlewati, kamu pun sudah bisa mengakses akun Free Fire milikmu kembali, dan ikut bermain seperti biasanya.

Cara Atasi Blacklist Cheater Free Fire

  1. Install Apk Exposed Installer dan IMEI Changer. Kedua aplikasi ini nantinya akan membuat id IMEI kalian menjadi berbeda dan tak mempengaruhi koneksi internet kalian. Temukan lah kedua aplikasi tersebut di situs Google Play lalu install ke android.
  2. Restart HP Android. Jika proses pemasangan kedua aplikasi di atas sudah selesai, jangan jalankan aplikasinya terlebih dahulu. Namun kalian perlu me-reboot atau restart Ponsel agar sistem aplikasi bisa menjalankan fungsinya secara optimal.
  3. Buka game Free Fire, Exposed Installer dan IMEI Changer. Coba buka masing-masing platform tersebut dan jalankan secara bersamaan di Android kalian.
  4. Ganti Nama folder Free fire. Bisanya, folder ini tersimpan dalam root folder OBB. Misalnya saja, nama folder tersebut adalah com.ff.msdk, maka kamu bisa menggantinya menjadi com.ff.msdk1. Solusi lainnya yakni memindahkan folder tersebut selain ke dalam folder OBB.
  5. Hapus semua berkas aplikasi Free Fire. Cara yang perlu kalian lakukan yakni membuka pengaturan dan cari informasi aplikasi free fire. Apabila kalian sudah menemukan file .apk free fire, segera tekan “Clear Data > Clear Cache > Uninstall” Apk agar aplikasi ini menjadi default.
  6. Kembali ke aplikasi Exposed Installer dan IMEI Changer. Tindakan ini berguna untuk memeriksa IMEI baru yang kamu peroleh dari kedua aplikasi tersebut, utamanya dari IMEI Changer.
  7. Tekan opsi Apply. Untuk melakukan konfigurasi IMEI, maka kalian harus menekan “Apply”.
  8. Lanjutkan dengan me-reboot kembali android.
  9. Kembali ke folder OBB dan rubah kembali file com.ff.msdk1 menjadi file default seperti sebelumnya.
  10. Selesai. Jalankan kembali aplikasi Free Fire yang pernah kalian uninstall.

Baca juga: Jual Beli Akun ML (Mobile Legends) Terpercaya & Terbaru 2024, Cek Hanya Disini! Akun Sultan Harga Murah

Baca juga: Berapa Lama Pemeliharaan Sistem BRImo? Ternyata Segini Lama Perbaikan Fitur dan Layanannya

Berbagai Penyebab Akun Free Fire Terkena Blacklist

  • Memakai situs generator penghasil diamonds
  • Melakukan top up ilegal tidak resmi dari garena
  • Memakai script Diamonds atau 1 Hit Kill
  • Menggunakan aplikasi terlarang atau pihak ke 3
  • Memanfaatkan bug terlarang
  • Memakai cheat dan masih banyak lagi yang lainnya

Nah, banyak pemain Free Fire melakukan beberapa hal di atas, padahal beberapa perbuatan di atas sangat dibenci oleh pihak Garena, karena bisa merugikan player lainnnya. Sehingga jika terdeteksi akun kamu akan terkena sanksi saat permainan selesai. Semoga cara di atas bisa membantu!

Sumber:

UPDATE TERBARU