Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Atasi Blacklist Free Fire Paling Ampuh 2024, Pasti Berhasil! Dijamin Akun Langsung Pulih

Cara Atasi Blacklist Free Fire Paling Ampuh 2024, Pasti Berhasil! Dijamin Akun Langsung Pulih

--

BISNIS - Panduan Cara mengatasi blacklist FF ini bisa saja berguna buat kalian yang secara tidak sengaja menyalahi kebijakan dalam game tersebut. Ketika masalah ini menimpa mu, akun saat itu juga akan dibekukan dengan kata lain suspend atau bahkan bisa menjalar ke hukuman pemberhentian akun (Blacklist/Banned).

Tidak seorang pun merasa senang ketika menerima hukuman seperti ini. Entah itu suspend yang sifatnya sementara dengan masa periode tertentu atau bahkan blacklist.


Baca juga: Link Download Dragon vs Tiger Hack Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2024 Full Gacor, Cekidot

Baca juga: Download Snaptune Versi Lama Tanpa Iklan Mod APK, Unlocked Semua Fitur! Unduh dan Dapatkan Sekarang

Satu-satunya cara agar akun mu tidak masuk dalam daftar blacklist FF ialah dengan mengikuti semua kebijakan yang berlaku pada game tersebut, tak terkecuali melakukan aktivitas Cheat pada game tersebut.

Sebelumnya, kamu harus tahu alasan mengapa akun kamu bisa terkena suspend atau dibanned. Biasanya, awalnya karena kamu diduga menggunakan cheat atau APLIKASI PIHAK KETIGA YANG TERDETEKSI SEBAGAI PROGRAM ILEGAL ATAU CHEAT.

Kalau sadar melakukan cheat, ya semoga cepat disadarkan untuk tidak menggunakan. Kalau tidak sadar ada aplikasi lain yang terdeteksi sebagai program illegal atau aplikasi cheat, sabar dan lakukan hal ini.

Baca juga: Download Shadow Summertime Saga v0.20.16 APK MOD 2024, Game Sesat 18+ No Sensor! Langsung Install Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU