Friday 5th of July 2024
×

Berapa Lama Pemeliharaan Sistem BRImo? Ternyata Segini Lama Perbaikan Fitur dan Layanannya

Berapa Lama Pemeliharaan Sistem BRImo? Ternyata Segini Lama Perbaikan Fitur dan Layanannya

--

BISNIS – Pengguna BRI wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lama pemeliharaan layanan BRImo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Bank Rakyat Indonesia (BRI) sendiri merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Bank Rakyat Indonesia (BRI) tersebut telah didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja pada tanggal 16 Desember 1895.

Baca juga: Astra Virtual Job Fair Maret 2024 Untuk Semua Jurusan, Tersedia Ratusan Job Opportunity Tersebar di Indonesia

Baca juga: Penyebab TikTok Error Hari Ini dan Cara Mengatasinya, Jangan Panik! Dijamin Auto Berhasil 100%

Sekilas Tentang BRImo

BRImo menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps. Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialami oleh nasabah secara self service.

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU