Monday 8th of July 2024
×

Rekomendasi Agent VALORANT di Map Split 2024, Paling GG dan Sering Digunakan Player Pro!

Rekomendasi Agent VALORANT di Map Split 2024, Paling GG dan Sering Digunakan Player Pro!

--

Baca juga: Kode Telepon No WA +1 Negara Mana Lengkap Dengan Cara Menghindari Penipuan yang Lagi Marak Ini

Sage
Dengan mid control yang menjadi titik fokus untuk sisi serangan dan pertahanan Split, memiliki Sage adalah suatu keharusan, terutama di pertahanan.


Menyebarkan Barrier-nya di pertengahan untuk menghentikan agresi cepat, atau setidaknya memperlambatnya, adalah kunci untuk mencegah pihak penyerang mendapatkan kendali. Saat menyerang,

Barrier milik Sage adalah metode yang umum digunakan dan andal untuk masuk ke situs B dengan aman, dan ada banyak tempat post plant yang ideal untuknya di kedua situs tersebut. Dan dengan buff baru-baru ini untuk kemampuan penyembuhan sekutunya, Raze atau Jett mana pun yang sering masuk akan senang memiliki Sage bersama mereka.

Omen 
Omen adalah pilihan kontroler paling optimal untuk Split. Ukuran asapnya adalah faktor besar dalam kemampuannya untuk mencekik sudut selama eksekusi sisi serangan, dan memperlambat eksekusi lawan saat dia bertahan.

Mengingat petanya lebih padat, ultimate-nya menjadi lebih layak untuk diserang saat dia digunakan sebagai pengintai pasca-tanaman. Akhirnya, teleportasi dasarnya sangat bagus untuk mencapai banyak sudut yang ditinggikan.

Baca juga: Download Undead Slayer Extreme v1.5.1 MOD APK di Android, Free Senjata Unlimited yang Bisa Langsung di Gunakan!

Baca juga: Link Download White444 v3 Macro Apk Terbaru 2024, Auto Headshot! Banyak Digunakan Para Youtuber Gaming

Killjoy
Seiring kembalinya Split, Killjoy menerima buff untuk kemampuannya, melalui peningkatan kesehatan dan kekebalan kerusakan sekutu untuk Nanoswarm dan Lockdown miliknya. Semua tempat persembunyian di situs Split menawarkan banyak tempat kurang ajar untuk penempatan turret, entri sempit ke situs mudah ditutup dengan Nanoswarm, dan situs tersebut cukup kecil untuk Lockdown untuk membersihkannya dengan mudah.

Skye
Fade, KAY/O, Breach, dan Skye adalah pilihan yang sangat bagus untuk peran inisiator di Split, tetapi Skye lebih unggul. Sementara semua ultimate berharga, miliknya adalah yang paling berguna karena aspek pengumpulan informasinya, yang lebih berharga di situs seperti Split dengan begitu banyak tempat persembunyian. Faktor healing untuk timnya juga merupakan keuntungan besar bagi komposisi apa pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU