Friday 5th of July 2024
×

Kapan Jam Reset Season PUBG Mobile di 2024? Ini Dia Rewards yang Bakal di Dapat Setelah Update!

Kapan Jam Reset Season PUBG Mobile di 2024? Ini Dia Rewards yang Bakal di Dapat Setelah Update!

--

BISNIS – Jam Berapa Reset Season PUBG Mobile saat ini memang sepertinya jadi perbincangan hangat para gamers. Seperti yang diketahui, PUBG memiliki masa keduarsa.

Ada waktu yang telah ditetapkan dan pengguna harus mereset akun mereka. Inilah yang kerap jadi perbincangan para gamers. KetikaPUBG sudah berada di ujung musim, gamers pasti mencari tahu terkait waktu reset.


Baca juga: Apakah Cashwin APK Terbukti Membayar di 2024? Cek Review Terbarunya Disini!

Baca juga: Kode Undangan Crazy Win Terbaru April 2024, Langsung Dapat Rp 400.000 Gratis Langsung Masuk Kantong!

Sekilas Tentang PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan gim battle royale yang dirancang oleh Brendan Greene. Secara resmi gim ini dirilis secara global pada bulan Maret 2018. Pada dasarnya, PUBG memiliki tiga versi yang berbeda berdasarkan platform bermainnya.

Awalnya, gim ini tersedia untuk platform PC Windows melalui Steam. Sampai akhirnya tersedia untuk Xbox One hingga mobile seperti sekarang ini. Versi mobile-nya ini benar-benar mampu menembus pasar global secara merata, khususnya di kawasan Asia.

Dalam gameplay-nya, akan ada 100 pemain yang bertempur untuk menjadi pemenang. Pemain bisa memilih untuk bermain dalam mode solo (sendiri),duo (berdua), maupun squad (berempat).

Baca juga: Cara Cheat Slot Garansi Kekalahan 100 to x5 Bebas Ip Saldo Terbaru 2024, Begini Tutorial Lengkapnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU