Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi Agent VALORANT di Map Split 2024, Paling GG dan Sering Digunakan Player Pro!

Rekomendasi Agent VALORANT di Map Split 2024, Paling GG dan Sering Digunakan Player Pro!

--

BISNIS - Valorant merupakan permainan yang dikembangkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows. Sejak kemunculannya, game ini menarik perhatian karena permainannya yang nyata serta sangat menarik.

Valorant adalah sebuah first person shooter dengan mode kompetitif utama pertarungan 5 vs 5, di mana kedua tim bergantian menjadi penanam Spike maupun pelindung peta selama 25 ronde, menentukan tim nama dengan kemenangan terbanyak!

Gameplay VALORANT berfokus pada pertarungan jarak dekat dan menengah. Pemain dapat memilih dari berbagai senjata, termasuk pistol, senapan, dan senapan mesin. Selain itu, pemain juga memiliki kemampuan khusus yang dapat digunakan untuk membantu tim mereka.

Baca juga: Kapan Event Diamond Kuning MLBB Hadir di 2024? Intip Bocoran nya Langsung Dari Moonton!

Baca juga: Link Download Higgs Domino Versi Lama 1.74 APK Tanpa Password, Dijamin Gacor Cuan Terus Tanpa Henti

Rekomendasi Agent VALORANT di Map Split 2024


Agen mana yang terbaik untuk dimainkan di Split? Ini adalah agen VALORANT terbaik untuk dimainkan di Split

Raze
Meskipun Raze bukan satu-satunya pilihan yang baik dalam memilih duelist di Split, dia adalah yang paling efektif. Bahkan setelah pembaruan untuk Split, ada banyak sudut dan kubus untuk dibersihkan saat dieksekusi dan diulang, yang sangat cocok untuk Boom Bot dan Paint Shells-nya. Dan untuk pemain yang sangat terampil yang telah menguasai peningkatan Paket Ledakan, Split adalah taman bermain Anda, karena Anda dapat melayang di atas kepala lawan.

Jett
Jett juga merupakan pilihan yang sangat layak di Split. Koridor pendek dan sempit adalah tempat yang bagus baginya untuk menggunakan dasbor Tailwind dan asap Cloudburst.

Dan mirip dengan Raze dengan Paket Ledakannya, kemampuan Jett untuk masuk dengan cepat untuk mengalihkan perhatian dari jalan masuk adalah alat yang berguna untuk eksekusi. Jett juga dapat menggunakan Updraft-nya untuk mencapai salah satu dari banyak sudut yang ditinggikan dengan cepat.

Baca juga: SurplusGLOBAL Penghasil Uang Terbukti Membayar? Lihat Review Dari Para Pengguna nya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU