Wednesday 3rd of July 2024
×

Kode Telepon No WA +1 Negara Mana Lengkap Dengan Cara Menghindari Penipuan yang Lagi Marak Ini

Kode Telepon No WA +1 Negara Mana Lengkap Dengan Cara Menghindari Penipuan yang Lagi Marak Ini

--

BISNIS – Kode Telepon No WA +1 Negara Mana sih? Buat kamu yang bertanya-tanya terutama berkaitan dengan nonor wa penipuan, Simak pembahasan selengkapnya di sini! 

Kini  banyak modus penipuan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab demi keuntungan pribadi. Salah satu modus yang sering dilakukan adalah menipu dengan menggunakan scammer.


Tindakan scammer ini termasuk ke dalam tindak kriminal yang kini kian marak terjadi bahkan melalui media sosial. Banyak korban yang tergiur karena dijanjikan akan diberi uang atau hadiah dengan nominal yang cukup besar.

Penipu telepon semakin pintar dengan taktik mereka seperti penipuan suara AI. Dan jika kamu tidak berhati-hati, mereka bisa menghasilkan banyak uang dari kamu, si penelepon yang tidak menaruh curiga.

Selain menutup telepon jika merasa ada yang aneh, ada hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menghindari menjadi korban dan menjaga keamanan dan privasi ponsel kamu.

Kode Telepon +1 Penipuan

Kode area tertentu dapat memperingatkan target potensial bahwa panggilan tersebut tidak aman, menurut Joseph Steinberg, CEO SecureMySocial. Meskipun penelepon penipuan pernah menggunakan nomor 900, mereka telah mengubah metode mereka karena masyarakat umum menyadari taktik mereka.

Baca juga: Penyebab Layanan BI-FAST Error dan Cara Mengatasinya, Tenang Saldo Nggak Akan Hangus

Baca juga: Pengumuman BI-FAST Gangguan Hari Ini Sampai Jam Berapa? Cek Update Terbarunya 1 Menit Lalu

Baca juga: Mbanking BCA Error Hari Ini Lengkap Dengan Penyebab dan Solusi Untuk Mengatasinya yang Paling Cepat

Sumber:

UPDATE TERBARU