Monday 1st of July 2024
×

Kapan Event Diamond Kuning MLBB Hadir di 2024? Intip Bocoran nya Langsung Dari Moonton!

Kapan Event Diamond Kuning MLBB Hadir di 2024? Intip Bocoran nya Langsung Dari Moonton!

--

BISNIS - Diamond kuning di Mobile Legends menjadi sesuatu yang kerap dipertanyakan para player. Fenomena ini muncul dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadi event rutin di dalam ingame. Diamond kuning di Mobile Legends menjadi salah satu event paling spesial, karena fungsinya juga begitu berguna.

Event diamond kuning di Mobile Legends menjadi yang paling ditunggu. Banyak player yang bertanya Kapan Event Diamond Kuning Mobile Legends Hadir Kembali? disini kamu akan temukan jawaban nya.


Cara mendapatkan diamond kuning pun terbilang mudah. Kita tinggal mengikuti step-step tertentu. Mulai dari login setiap harinya, bermain dengan jumlah game tertentu, Dll.

Baca juga: Cara Hitung Harga Keseimbangan Setelah Pajak Lengkap dengan Rumusnya, Begini Tekniknya!

Baca juga: Pengertian Suku Bunga Nominal Adalah? Cek Juga Rumus dan Cara Hitungnya Disini!

Diamond kuning juga tak muncul setiap saat. Dia hanya akan hadir dan bisa kita dapatkan pada acara tahunan, dan digunakan juga di momen yang sama. Artinya diamond kuning tak bisa digunakan setiap waktu.

Mobile Legends

Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bagi-bagi kode redeem. Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.

ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: Daftar Harga Triplek 1 Lembar Terbaru 2024 Berbagai Jenis Lengkap, Catat Dulu Kisarannya Sebelum Borong

Sumber:

UPDATE TERBARU