Friday 5th of July 2024
×

Bocoran Skin Starlight April 2024 MLBB Jatuh Pada Lylia Gini Gambaran Sacred Statue dan Trail Effectnya

Bocoran Skin Starlight April 2024 MLBB Jatuh Pada Lylia Gini Gambaran Sacred Statue dan Trail Effectnya

--

Perkembangan zaman yang semakin maju membuat kita tak bisa lepas dari teknologi termasuk juga game online yang makin beragam. Jika kamu mengikuti perkembangan sosial media maka kamu akan tahu bahwa kini sudah tersedia begitu banyak varian game yang bisa dimainkan dan dipilih sesuai dengan kriteriamu.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Baca juga: Cara Setting X8 Speeder Higgs Domino Paling Gacor, Taklukkan Bandar Slot! Auto JP Maksimal Seharian

Baca juga: Pantai Pasir Putih Parparean, Porsea: Harga Tiket Masuk, Lokasi, Fasilitas, dan Atraksi Wisata

Baca juga: Ramai Dikunjungi! Intip Pantai Pasir Putih Parparean Porsea, Wisata Bahari dengan Pemandangan Ciamik

Lylia Starlight April 2024

Skin starlight selanjutnya jatuh pada Lylia. Lylia memiliki 2 painted skin, yang dimana salah satunya akan dibeli lewat starlight premium/menggunakan 100 diamond. Sudah ada gambaran sacred statue dan trail effect starlight Lylia. 

Skin Starlight ML 2024

Xavier

Xavier diprediksi akan mendapatkan skin Starlight pada pertengahan tahun 2024. Xavier adalah hero Mage memiliki keunikan tersendiri di Mobile Legends. 

Yve

Menurut prediksi, jadwal Starlight 2024 untuk hero Yve adalah bulan Februari atau pertengahan tahun 2024. Yve sendiri dikenal sebagai hero Mage yang  memiliki kekuatan magis yang kuat.

Julian

Julian adalah hero Fighter yang dikenal sangat kuat. Selain memberikan damage yang besar, Julian juga memiliki kemampuan sihir untuk menyedot kehidupan yang tinggi, memungkinkannya bertahan saat pertempuran.

Zhask

Zhask juga dapat memanggil turret yang kuat dan menyerang secara otomatis, membantunya dalam menguasai area pertempuran. Kemampuan-kemampuan Zhask yang unik membuatnya menjadi ancaman serius di medan pertempuran Mobile Legends.

Bruno

Bruno sudah dipastikan mendapatkan skin Starlight Januari 2024. Kabarnya, skin Starlight untuk hero Marksman ini tak hanya menampilkan tampilan visual yang memukau, tapi juga memperbarui entrance-nya dengan kualitas HD yang mengagumkan.

Bagaimana menarik bukan? Sekian informasi mengenai Bocoran Skin Starlight April 2024 MLBB yang dapat kami sampaikan untukmu! Terimakasih sudah memabaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU