Friday 5th of July 2024
×

Tips dan Trik Menang di Game Shopee Fruity, Cuma Gabungkan Buah Bisa Raih Koin Shopee Hingga 150 Juta!

Tips dan Trik Menang di Game Shopee Fruity, Cuma Gabungkan Buah Bisa Raih Koin Shopee Hingga 150 Juta!

--

BISNIS - Tak sedikit pengguna yang mencari tahu cara main game di Shopee. Sebab, Shopee menyediakan berbagai jenis permainan yang memungkinkan penggunanya mendapatkan berbagai jenis reward seusai melakukan aktivitas berbelanja secara online.

Menyadur laman resminya, Shopee Games merupakan fitur permainan di aplikasi Shopee dengan berbagai jenis hadiah seperti koin Shopee, voucer, dan berbagai hadiah lainnya. Adapun jenis permainan yang disediakan di antaranya, yakni Shopee Tanam, Shopee Candy, hingga Shopee Lucky Prize. Karena Shopee cocoki di hapus, ada game yang di gadang gadang jadi pengganti shopee cocoki adalah Shopee Fruity.


Baca juga: Profil Rosa FireFlu, Roster MSC 2023 Asal Turki yang Miliki Segudang Prestasi di Setiap Olimpiade MLBB

Baca juga: Profil AP BREN, Tim Legend yang Berhasil Raih Kemenangan di M2 & M5 World Championship!

Apa Itu Shopee Fruity?

Shopee Fruity merupakan salah satu permainan digital eksklusif dari Shopee yang tersedia di aplikasi mobile mereka. Dalam permainan ini, pengguna ditantang untuk menggabungkan buah-buahan virtual guna menciptakan buah durian, lambang prestasi tertinggi dalam game tersebut.

Melalui pencapaian ini, pemain dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan koin Shopee, memberikan mereka kesempatan untuk mendapatkan diskon belanja di platform Shopee.

Permainan ini menantang pemain untuk menggabungkan buah-buahan serupa hingga mencapai level tertinggi, di mana mereka dapat menciptakan buah Durian.

Baca juga: Masih Aktif! Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini 15 Maret 2024, Banyak Koin Gratis yang Bisa Diklaim!

Sumber:

UPDATE TERBARU