Friday 5th of July 2024
×

Download AirDroid Parental Control MOD Apk Versi 2024, Solusi Berselancar Internet dengan Aman dan Terlindungi!

Download AirDroid Parental Control MOD Apk Versi 2024, Solusi Berselancar Internet dengan Aman dan Terlindungi!

--

BISNIS - AirDroid Parental Control membantu orang tua memantau dan mengelola perangkat anak-anak dengan lebih baik. Anda dapat dengan cepat menemukan lokasi anak-anak dan keluarga Anda, memeriksa riwayat lokasi, meninjau penggunaan perangkat anak-anak, dan menjadwalkan waktu layar & penggunaan aplikasi.

Monitor online terbaru, filter konten, dan fungsi anti-perundungan siber telah dirilis, yang dapat meningkatkan kinerja perlindungan anak-anak dan memastikan anak tercinta Anda selalu berada dalam perlindungan sempurna yang Anda buat.


Baca juga: Saldo Tak Cair, Smart Wallet APK Investasi Terdeteksi Scam? Cek Faktanya Biar Nggak Buntung di Sini

Baca juga: Download Tezla VIP Mod APK Terbaru 2024 Cheat FF Auto Headshot, Unlocked All Premium dan Gratis!

Tahukah Anda apa yang terjadi di dunia anak Anda? Apakah Anda terlalu sibuk untuk memberikan perhatian ekstra pada anak Anda?

Tahukah Anda bagaimana anak Anda berselancar online dengan ponselnya? Pernahkah Anda khawatir dengan anak Anda yang pulang terlambat? Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang kekasih tercinta Anda? Coba AirDroid Parental Control gratis sekarang!

Fitur AirDroid Parental Control 

◆ Pemantauan waktu nyata - Transmisikan layar perangkat anak Anda ke ponsel Anda secara waktu nyata untuk mengetahui aplikasi apa yang mereka gunakan di sekolah dan frekuensi penggunaan untuk mencegah mereka kecanduan ponsel.

◆ Notifikasi aplikasi sinkronisasi - Fungsi sinkronisasi waktu nyata membantu Anda mengetahui lebih banyak tentang obrolan anak Anda di media sosial seperti Facebook, Instagram, Messenger, dll. Bantu anak Anda menjauhi cyberbullying dan penipuan online.

Baca juga: Download Sunshine Farm Mod APK Penghasil Uang 2024, Beserta Cara Pendaftaranya Terlengkap!

Sumber:

UPDATE TERBARU