Friday 5th of July 2024
×

BRImo Error Hari Ini Saldo Rp0 Ternyata Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Jangan Panik Bosqu

BRImo Error Hari Ini Saldo Rp0 Ternyata Begini Penyebab dan Cara Mengatasinya, Jangan Panik Bosqu

--

BISNIS - Siapa di sini yang menggunakan BRImo? Pengguna BRImo sini merapat! Langsung saja kali ini akan kami sampaikan update informasi yang membahas mengenai bri mobile error hari ini. Langsung saja updatenya bisa kamu cek informasinya di sini! 

Baca juga: CATAT! Pola Gacha Aspirant Maret 2024 Gratis Skin Ruby dan Angela Terbaru Super Keren


Baca juga: Cara Jual Baby Gold Emas Mini yang Wajib Diketahui, Ini Dia Tutorial Lengkapnya!

Baca juga: Saldo Tak Cair, Smart Wallet APK Investasi Terdeteksi Scam? Cek Faktanya Biar Nggak Buntung di Sini

Bank BRI selaku Bank milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menawarkan berbagai pinjaman untuk keperluan modal usaha, investasi sampai keperluan konsumtif seperti pembelian barang bergerak, perbaikan rumah, biaya pengobatan dan biaya pendidikan. 

BRImo menghadirkan fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah jika terjadi kendala dalam bertransaksi BRI bernama Complain in Apps. Fitur tersebut dapat digunakan untuk mengajukan pengaduan atas kegagalan transaksi yang dialami oleh nasabah secara self service.

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.

BRI Mobile atau sering disebut Brimo adalah salah satu aplikasi perbankan digital yang populer. Namun, seperti aplikasi lainnya, terkadang pengguna mengalami kendala, termasuk transaksi gagal dengan kode sixr. Apa itu artinya? Simak di sini!

Penyebab BRImo Error

Saat ini setidaknya terdapat lima jenis pengaduan yang dapat dilayani, yaitu gagal transfer, gagal pembelian pulsa, gagal tarik tunai, gagal pembayaran tagihan, dan gagal top up dompet digital.

Melalui fitur tersebut, nasabah tidak perlu menelepon ke Contact BRI maupun datang ke kantor BRI. Selain itu, nasabah juga dapat memonitor penyelesaian pengaduan melalui status dari pengaduan yang telah diajukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU