Friday 5th of July 2024
×

Pendaftaran Sekolah Kedinasan STIN 2024: Jadwal, Syarat, Program Studi, dan Link Registrasi

Pendaftaran Sekolah Kedinasan STIN 2024: Jadwal, Syarat, Program Studi, dan Link Registrasi

--

BISNIS – Berminat melanjutkan studi ke sekolah kedinasan? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi pendaftaran STIN 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sekolah kedinasan menjadi seleksi penerimaan mahasiswa baru yang sangat ditunggu setiap tahunnya. Bagaimana tidak, siswa akan bersekolah gratis dan mendapat kepastian karier karena adanya ikatan dinas.


Baca juga: Download Prediksi Soal OSN IPA SD/MI Terbaru 20 - 21 Maret 2024, Disertai Jawaban! Unduh dan Pelajari Soalnya

Baca juga: Download Regedit Ruok V3 APK Auto Headshot FF 2024 Premium [Free], Gampang Booyah Seketika

Baca juga: Avatar World Mod APK Latest Update 2024 Download, Full Unlocked All Item! Unduh dan Jelajahi Petualangan Seru

STIN sendiri merupakan perguruan tinggi kedinasan di bawah Badan Intelijen Negara Republik Indonesia. Sekolah kedinasan ini. berlokasi di Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, didirikan pada tahun 2004 silam. Program studi STIN mencakup Agen Intelijen, Teknologi Intelijen, Cyber Intelijen, dan Ekonomi Intelijen.

Jadwal Pendaftaran STIN 2024

Pendaftaran STIN 2024 akan dibuka secara daring dan serentak dengan sekolah kedinasan lain yang direncanakan Kementerian PANRB pada Maret 2024. Sedangkan pelaksanaan seleksinya akan digelar April-Mei 2024.

Akan tetapi, waktu tersebut bisa berubah sesuai kesiapan lembaga dan dinamika yang terjadi. Hingga artikel ini ditulis, belum ada tanggal pasti terkait pendaftaran sekolah kedinasan ataupun STIN 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU