Friday 5th of July 2024
×

Apakah Fortnite Server Status Sedang Down Hari Ini 10 Maret 2024? Ketahui Penyebab nya Dulu!

Apakah Fortnite Server Status Sedang Down Hari Ini 10 Maret 2024? Ketahui Penyebab nya Dulu!

--

BISNIS - Fortnite pertama kali dirilis pada tahun 2017 oleh Epic Games, sebuah perusahaan pengembang perangkat lunak yang berbasis di Cary, North Carolina, Amerika Serikat.

Fortnite awalnya hanya memiliki mode Save the World. Di mode ini, maksimal empat pemain mesti bekerja sama melawan zombie dan membangun benteng.


Pada September 2017, Epic Games meluncurkan mode Battle Royale selepas terinspirasi oleh game PUBG. Mode ini jadi sangat populer dan menarik jutaan pemain dari seluruh dunia . Buat kamu yang masih memainkan game ini silahkan pentengin soal redeem code di bawah ini.

Baca juga: Download Novelah Penghasil Uang Mod APK 2024, Mudah Dapat Cuan! Cuma Baca Novel Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Perhari

Baca juga: Pre-purchase Ghost of Tsushima Director's Cut, Siap Rilis Versi PC 16 Mei 2024 Mendatang

Fortnite juga memiliki beragam mode yang bisa dimainkan dalam game ini. Inovasi pun menjadi hal yang positif untuk meningkatkan pengalaman bermain para pemainnya menjadi lebih seru. Berikut ini beberapa mode yang tersedia dalam game Fortnite:

1. Battle Royale
Pada mode Battle Royale, para pemain diharuskan untuk menjadi yang terakhir dalam bertahan hidup. Kamu bisa bermain dengan membentuk sebuah tim atau melakukannya seorang diri. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan beragam sumber daya yang tersedia seperti senjata, kendaraan, hingga kayu dan batu untuk membuat bangunan.

Baca juga: Jadwal FYP dan Prime Time TikTok Viral Hari Ini 10 Maret 2024, Unggah Konten Menarik dan Dapatkan Banyak Like!

Sumber:

UPDATE TERBARU