Friday 5th of July 2024
×

Pre-purchase Ghost of Tsushima Director's Cut, Siap Rilis Versi PC 16 Mei 2024 Mendatang

Pre-purchase Ghost of Tsushima Director's Cut, Siap Rilis Versi PC 16 Mei 2024 Mendatang

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai Pre-purchase game Ghost of Tsushima versi PC 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Dewasa ini, sudah banyak genre game yang bisa kamu mainkan, salah satunya adalah game tentang RPG. Sudah banyak game dengan genre tersebut yang bisa kamu mainkan melalui HP atau PC, termasuk Ghost of Tsushima.

Baca juga: Heboh! Game Ghost of Tsushima Siap Migrasi ke Versi PC, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Baca juga: Daftar Script Fruits Finder Blox Fruits Terbaru 2024, Pasti Gacor! Gunakan dan Mainkan Langsung

Sekilas Tentang Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima merupakan sebuah permainan video dengan genre laga-petualangan dan siluman tahun 2020 yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Permainan ini menggunakan perspektif orang ketiga yang mengontrol Jin Sakai, seorang samurai dalam misinya melindungi Pulau Tsushima saat invasi Mongol pertama ke Jepang. Ghost of Tsushima dimainkan di sebuah dunia terbuka, yang dapat dijelajahi secara bebas.

Sumber:

UPDATE TERBARU