Wednesday 3rd of July 2024
×

BRI Mobile Error Hari Ini Maret 2024 dan Cara Atasi Gagal Login, Ketahui Penyebab nya Sekalian Disini!

BRI Mobile Error Hari Ini Maret 2024 dan Cara Atasi Gagal Login, Ketahui Penyebab nya Sekalian Disini!

--

BISNIS - Mengutip situs resminya, BRImo hadir untuk memberikan kemudahan bagi nasabah BRI dalam bertransaksi. Aplikasi BRImo dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi menggunakan ponsel tanpa harus pergi ke bank. 

Nasabah dapat melakukan transfer ke sesama BRI, transfer antarbank, cek saldo rekening, membayar tagihan, top up saldo dompet digital, membuka rekening, dan lain sebagainya. 


Saat ini, BRImo telah dilengkapi dengan fitur face recognition dan login menggunakan fingerprint untuk menambah tingkat keamanan bertransaksi.  Selain itu, nasabah pengguna BRImo juga dapat melakukan pembayaran menggunakan kode QR melalui aplikasi ini, Namun apakah BRI Mobile alami gangguan hari ini?

Baca juga: Script Blox Fruit Android dan iOS Terbaru 2024, Gampang Banget Buat Dapat Unlimited Money Hingga Auto Farm

Baca juga: Heboh! Game Ghost of Tsushima Siap Migrasi ke Versi PC, Ini Dia Jadwal Rilisnya

BRI Mobile Error Hari Ini Maret 2024

Beberapa keluhan yang dilaporkan meliputi kesulitan untuk login atau masuk, gangguan jaringan, dan munculnya notifikasi transaksi yang tidak dapat diproses.

Beberapa pengguna juga mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial, seperti pemilik akun Twitter @yeol_virgo. Diketahui permasalahan yang terjadi adalah Ketika ingin mengambil uang di ATM aplikasinya error.

Hingga saat ini, pihak BRI belum memberikan keterangan resmi mengenai penyebab pasti dari gangguan atau error yang terjadi pada BRImo. Namun, berdasarkan pengalaman sebelumnya, gangguan semacam ini mungkin terjadi akibat pemeliharaan, maintenance, atau peningkatan sistem.

Baca juga: Daftar Vortex 9 Code [Maret 2024], Masih Aktif! Segera Klaim Untuk Dapatkan Unlimited Koin dan Senjata

Sumber:

UPDATE TERBARU