Monday 8th of July 2024
×

Apakah Fortnite Server Status Sedang Down Hari Ini 10 Maret 2024? Ketahui Penyebab nya Dulu!

Apakah Fortnite Server Status Sedang Down Hari Ini 10 Maret 2024? Ketahui Penyebab nya Dulu!

--

Baca juga: Cara Reset Kunci dan Ganti Password Koper Samsonite Paling Mudah dan Praktis, Traveling Makin Aman!

2. Zero Build
Jika ingin mencari pengalaman yang lebih menegangkan, kamu bisa pilih mode Zero Build. Sebabnya di mode ini, kamu tidak diperkenankan untuk mendirikan bangunan sebagai alat pelindung diri. Mode ini memungkinkan kamu untuk terus bertempur dengan hanya mengandalkan senjata dan beberapa item bertempur lain.


3. Creative
Mode ini juga memberikanmu pengalaman bermain yang berbeda. Dengan mode Creative, kamu bisa membuat pulau buatanmu sendiri sesuai dengan imajinasimu dan dapat dimainkan bersama dengan teman-teman yang lain.

4. Save The World
Mode Save The World memberikan kamu pengalaman bermain menarik lainnya. Pada mode ini, para pemain akan ditugaskan untuk melawan sesosok monster yang bernama Husks. Demikian informasi mengenai apa itu Fortnite dan beberapa mode yang tersedia di dalamnya.

Baca juga: Download Novelah Penghasil Uang Mod APK 2024, Mudah Dapat Cuan! Cuma Baca Novel Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Perhari

Baca juga: Resiko Gagal Bayar Pinjol Bantu Saku Terbaru 2024, Benarkah Langsung Didatatangi DC Lapangan?

Apakah Fortnite Server Status Sedang Down?

Sejauh yang kami tahu, Fortnite saat ini sedang offline — game tersebut dijadwalkan memasuki waktu henti yang direncanakan pada pukul 7 pagi GMT, dari perspektif zona waktu Inggris, pada hari Jumat tanggal 8 Maret 2024. Untuk pemain global diketahui memiliki notifikasi yang sama dilansir dari situs X (Dulu Twitter).

Untungnya, pemadaman server Fortnite ini terjadi karena alasan yang bagus – untuk memungkinkan pengembang mengunggah musim Fortnite berikutnya dan semua barang yang menyertainya.

Nah sekian informasi tentang Apakah Fortnite Server Status Sedang Down Hari Ini 10 Maret 2024? yang sudah kami berikan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU