Monday 8th of July 2024
×

Apakah Evermos Penipuan? Waspada Hoax Banyak Mitra Tertipu! Cek Fakta Kebenarannya Disini

Apakah Evermos Penipuan? Waspada Hoax Banyak Mitra Tertipu! Cek Fakta Kebenarannya Disini

--

Baca juga: Download Vortex 9 MOD APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium], Game Menembak Viral dengan Grafik Fenomenal

Melihat berbagai manfaat yang ditawarkan oleh Evermos, tentu sangat menarik dan dapat mendorong orang untuk bergabung ke dalam komunitas mereka guna mendapatkan penghasilan tambahan.


Lebih lanjut, mencari informasi detail tentang Evermos di Google Maps menunjukkan bahwa kantor pusat mereka berlokasi di Jl. Sindang Sirna No.38, Gegerkalong, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40153.

Dengan mendapatkan lebih dari 130 ulasan positif di Google Maps, dapat dipastikan bahwa kantor tersebut bukanlah palsu. Juga, nomor telepon yang terdaftar merupakan nomor telepon kantor, yang membuat kemungkinan adanya penipuan menjadi tidak mungkin.

Baca juga: Kode Redeem NBA 2K Mobile Maret 2024 dan Cara Klaimnya, Gratis Isi Ulang Energi Hingga Kartu Pemain

Baca juga: Heboh! Game Ghost of Tsushima Siap Migrasi ke Versi PC, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Jadi, label "Evermos penipu" tidak mencerminkan bahwa platform ini terlibat dalam penipuan. Sebaliknya, platform ini membantu netizen untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan pekerjaan utama mereka.

Bagi yang tertarik menjual produk sehari-hari, bergabung sebagai mitra Evermos bisa menjadi pilihan. Namun, perlu diingat bahwa keuntungan yang diperoleh mungkin tidak begitu besar karena produk tersebut memiliki harga pasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU