Friday 5th of July 2024
×

Heboh! Game Ghost of Tsushima Siap Migrasi ke Versi PC, Ini Dia Jadwal Rilisnya

Heboh! Game Ghost of Tsushima Siap Migrasi ke Versi PC, Ini Dia Jadwal Rilisnya

--

BISNIS – Penggemar game RPG merapat! Nah, pada artikel berikut ini akan memberimu informasi mengenai jadwal rilis game Ghost of Tsushima versi PC yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang biasa dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan penat setelah melakukan banyak aktivitas padat di kehidupan sehari-harinya.


Baca juga: Daftar Script Fruits Finder Blox Fruits Terbaru 2024, Pasti Gacor! Gunakan dan Mainkan Langsung

Baca juga: Cara Memasang Script Hook V pada PC Terbaru 2024, Ketahui Keunggulan dan Kekurangannya!

Baca juga: Daftar Vortex 9 Code [Maret 2024], Masih Aktif! Segera Klaim Untuk Dapatkan Unlimited Koin dan Senjata

Dewasa ini, sudah banyak genre game yang bisa kamu mainkan, salah satunya adalah game tentang RPG. Sudah banyak game dengan genre tersebut yang bisa kamu mainkan melalui HP atau PC, termasuk Ghost of Tsushima.

Sekilas Tentang Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima merupakan sebuah permainan video dengan genre laga-petualangan dan siluman tahun 2020 yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment.

Permainan ini menggunakan perspektif orang ketiga yang mengontrol Jin Sakai, seorang samurai dalam misinya melindungi Pulau Tsushima saat invasi Mongol pertama ke Jepang. Ghost of Tsushima dimainkan di sebuah dunia terbuka, yang dapat dijelajahi secara bebas.

Sumber:

UPDATE TERBARU