Friday 5th of July 2024
×

Apakah Evermos Penipuan? Waspada Hoax Banyak Mitra Tertipu! Cek Fakta Kebenarannya Disini

Apakah Evermos Penipuan? Waspada Hoax Banyak Mitra Tertipu! Cek Fakta Kebenarannya Disini

--

BISNIS - Platform Evermos kini sedang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Banyak yang mengetakan jika aplikasi ini merupakan aplikasi peenipuan. Benarkah sudah banyak yang dirugikan? Siak infomasi lengkapnya dibawah ini. 

Seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju, saat ini terdapat banyak sekali aplikasi yang tidak hanya menghibur tapi juga memudahkan aktivitas banyak orang. Salah satu aktivitas yang sangat disukai yaitu menghasilkan uang.


Pada era modern ini, tentunya banyak orang yang menginginkan semua hal menjadi lebih mudah dan praktis. Beberapa cara menghasilkan uang pun dapat hanya menggunakan aplikasi.

Baca juga: Pre-purchase Ghost of Tsushima Director's Cut, Siap Rilis Versi PC 16 Mei 2024 Mendatang

Baca juga: Baru Diupdate! Kode Redeem NBA 2K Mobile Hari Ini, 10-11 Maret 2024: Gratis Kartu Jimmy Butler Hingga Karl-Anthony Towns

Apakah Evermos Penipuan?

Evermos merupakan platform dropship yang memungkinkan siapa pun untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu modal dan dapat dijalankan dari kenyamanan rumah. Sebagai anggota Evermos, Anda dapat menemukan berbagai pemasok produk,

termasuk produk fashion, makanan, minuman, kesehatan, otomotif, buku, dan berbagai kategori lainnya. Seperti yang diinformasikan di halaman depan situs mereka, Evermos menyediakan lebih dari 80.000 produk yang dapat dipasarkan oleh reseller.

Platform ini tidak hanya membuka peluang bagi reseller, tetapi juga menggandeng supplier dari kalangan UMKM dan brand lokal, menciptakan pola bisnis yang mirip dengan pasar daring di mana penjual dan pembeli dapat berinteraksi dalam satu platform online.

Apakah Evermos Penipuan?

Ketika mengakses situs resmi Evermos, banyak manfaat yang langsung ditawarkan kepada para mitra yang bergabung sebagai reseller mereka. Beberapa manfaat yang disediakan antara lain:

1. Mitra akan memiliki toko online pribadi yang dapat diakses dengan menyebarkannya di internet.
2. Akses diberikan ke lebih dari 80.000 produk yang tersedia.
3. Panduan disediakan untuk membantu dalam proses berjualan.
4. Berbagai program promo juga disediakan.
5. Kesempatan untuk mendapatkan umroh gratis tanpa diundi (syarat & ketentuan berlaku), dan lain sebagainya.

Baca juga: Jadwal FYP dan Prime Time TikTok Viral Hari Ini 10 Maret 2024, Unggah Konten Menarik dan Dapatkan Banyak Like!

Sumber:

UPDATE TERBARU