Friday 5th of July 2024
×

Daftar Game di Xbox Game Pass Bulan Maret 2024, Lineup Gelombang 1 Akhirnya Terungkap!

Daftar Game di Xbox Game Pass Bulan Maret 2024, Lineup Gelombang 1 Akhirnya Terungkap!

--

BISNIS - Masuknya Microsoft kedalam bisnis konsol pada awal abad ke-21 membuat industri ini lemah. Meski Microsoft dikenal sebagai perusahaan teknologi terkemuka, pada faktanya keputusan untuk langsung bersaing dengan Nintendo dan Sony di bidang konsol menjadi pertaruhan yang terbilang cukup berani.

Dan terbukti bahwa konsol pertama mereka yakni Xbox, tidak berakhir semanis Playstation 2 buatan Sony. Terlepas dari itu semua, Xbox tetap memiliki daya tarik tersendiri di mata gamers. Mulai dari spesifikasi yang mewah, software yang dioptimalisasi dengan baik, hingga game-game eksklusif yang terhitung lumayan keren.


Baca juga: Cara Mendapatkan Lucky Guess Coin Mobile Legend Gratis, Cara Mudah Untuk Dapat Karakter ML Incaran!

Baca juga: Download CCVideo Apk Penghasil Uang MOD APK 2024, Cek Disini Cara Installnya! Banjir Cuan Unlimited

Xbox Game Pass adalah salah satu layanan game digital berlangganan terbaik saat ini. Dengan berlangganan Xbox Game Pass, kamu bisa memainkan lebih dari 400 game tanpa harus membeli gamenya secara terpisah.

Harga berlangganan Xbox Game Pass terhitung murah, yakni Rp49.999 saja. Bahkan, saat ini harga Xbox Game Pass sedang diskon menjadi Rp14.999 per bulan dan akan mendapatkan gratis langganan untuk dua bulan berikutnya.

Jika kesulitan melakukan pembayaran karena tidak memiliki kartu kredit, kamu bisa menggunakan cara beli Xbox Game Pass tanpa kartu kredit, termasuk dengan memanfaatkan Xbox Gift Card dan kartu kredit bank digital.

Baca juga: CCVideo Apk Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar? Cek Review Lengkapnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU