Friday 5th of July 2024
×

Cara Mendapatkan Lucky Guess Coin Mobile Legend Gratis, Cara Mudah Untuk Dapat Karakter ML Incaran!

Cara Mendapatkan Lucky Guess Coin Mobile Legend Gratis, Cara Mudah Untuk Dapat Karakter ML Incaran!

--

BISNIS - Untuk membeli hero di MLBB sendiri, Kalian semua bisa dapat menggunakan Battle Point, Diamond, dan Guess Coin. Bisa dibilang Guess Coin sendiri merupakan alat tukar atau uang digital yang hadir di dalam Mobile Legends.

Tidak seperti Diamonds dan Battle Points yang bisa membeli semua hero dan skin, Guess Coin ini hanya bisa beberapa membeli hero, item, dan emblem yang berada di dalam menu Guess saja. Namun untuk cara mendapatkannya bisa dibilang menarik.


Baca juga: Cara Top Up Chip Royal Domino 2024 Pakai Pulsa & E- Wallet, Mudah dan Cepat + Banyak Promo Lho!

Baca juga: Download Game Sakura School Simulator Versi Lama GRATIS Full Unlimited Money, Unlock Semua Karakter dan Tempat

Apa Itu Lucky Guess Coin Mobile Legends?

Lucky Guess Coin adalah koin spesial yang bakal membawa petualangan menegangkan bagi para pemain ML dalam turnamen saat ini. Dengan koin ini, kalian dapat menebak tim mana kalian bakal memenangkan pertandingan, dan jika tebakan kalian tepat, hadiah-hadiah menarik menanti.

Perlu dicatat, koin mobile Legends nan satu ini berbeda dalam kegunaan dan nama dengan Guess Coin biasa. Guess Coin biasanya diperoleh sebagai bingkisan dari tebakan nan betul-betul tepat. 

Dengan memahami perbedaan ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menebak di setiap turnamen. Semakin sering kalian menebak dengan tepat, semakin banyak bingkisan nan dapat kalian raih.

Mungkin saja tim yang kalian dukung dengan Lucky Guess Coin bakal mengalami kemenangan berturut-turut.  Ini berfaedah pendapatan dari Guess Coin bakal melimpah, membuka kesempatan bagi kalian untuk menikmati hadiah-hadiah nan menarik.

Baca juga: Download Higgs Domino Island For iOS & Android Terbaru 2024 APK [Unlimited Money + X8 Speeder] Gratis Tanpa Root

Sumber:

UPDATE TERBARU