Monday 1st of July 2024
×

Kapan Elden Ring Shadow of the Erdtree Rilis di Indonesia? Cek Spek Minimumnya Untuk PC Sebelum Main!

Kapan Elden Ring Shadow of the Erdtree Rilis di Indonesia? Cek Spek Minimumnya Untuk PC Sebelum Main!

--

BISNIS – Downloable content (DLC) terbaru untuk game Elden Ring, Shadow of the Erdtree diungkap. Tanggal rilis pun sudah jelas, 21 Juni 2024 mendatang. Dilansir dari Gamerant, Minggu (25/2/2024) DLC dari Elden Ring berjudul Shadow of the Erdtree telah meluncur Rabu, 21 Februari 2024 pukul 21.30 WIB di kanal Bandai Namco.

Elden Ring menikmati kesuksesan yang sangat besar di tahun 2022, bahkan memecahkan rekor penjualan dari developer FromSoftware. Ini adalah salah satu game dengan rating tertinggi sepanjang masa.


Baca juga: Contoh Caption TikTok yang Bikin FYP Terbaru 2024, Tips Dapat Followers dan Viewers Banyak!

Baca juga: Jadwal Jam FYP TikTok Rabu 22 Mei 2024, Bikin Akunmu Viral Bisa Tambah Followers Instan!

Pada DLC terbaru ini, para pemain akan diberikan alur cerita terbaru, dan pastinya banyak item baru yang sudah menanti. Sudah dipastikan juga, berbagai bos yang dihadirkan akan jauh lebih menantang dari bos yang sudah ada sebelumnya, sehingga sangat dianjurkan para pemain mempunyai kesabaran dan teknik observasi terbaik.
 
Item terbaru yang dimaksud adalah segelintir senjata dan peralatan perang terbaru. Selain itu, para pemain juga dipastikan akan mendapatkan berbagai skill dan sihir baru, sehingga pengalaman baru juga akan dirasakan setelah melakukan pengunduhan Shadow of the Erdtree terbaru.

Baca juga: Nightingale Cheat Engine Mod Apk 2024 Download, Full Access! Unduh dan Menangkan Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU