Monday 8th of July 2024
×

ONIC Olympus Juara FFWS 2024 Spring: Kemenangan Gemilang Tim Landak Kuning!

ONIC Olympus Juara FFWS 2024 Spring: Kemenangan Gemilang Tim Landak Kuning!

--

BISNIS - ONIC Olympus berhasil menorehkan sejarah baru dengan menjadi juara Free Fire World Series (FFWS) 2024 Spring. Tim Landak Kuning ini menunjukkan performa gemilang throughout the tournament, mengungguli tim-tim kuat lainnya dari Indonesia.

ONIC Olympus memulai FFWS 2024 Spring dengan performa yang stabil. Mereka berhasil lolos ke babak Grand Finals dengan menempati posisi kedua di babak Play-ins.

Di babak Grand Finals, ONIC Olympus tampil semakin impresif. Mereka menunjukkan strategi yang cerdas, kerjasama tim yang solid, dan kemampuan individu yang luar biasa.

Baca juga: Download Roblox Ping Optimizer Git Hub, Reduce Lag! Permainan Roblox Jadi Lebih Lancar Anti Delay!

Baca juga: Cara Belirbx Roblox di Codashop 2024, Sangat Mudah dengan Harga Miring Cuma 2 Ribuan AJa!

Babak Grand Finals FFWS 2024 Spring berlangsung sengit. ONIC Olympus harus bersaing dengan 11 tim terbaik lainnya dari Indonesia.

Namun, ONIC Olympus berhasil menunjukkan dominasinya. Mereka berhasil meraih Booyah di match pertama dan keempat, serta consistently mendapatkan poin kill dan placement di match lainnya.

Baca juga: Bongkar Chip Higgs Domino 24 Jam di Bang Jeff, Dijamin Aman dan Terpercaya Cek Sekarang!

Baca juga: Download Wuthering Waves APK Terbaru 2024 [Unlimited Money] Gratis, Sensasi Aksi dan Petualangan dengan Visual Menakjubkan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.