Monday 8th of July 2024
×

Penyebab dan Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Error 0x4004f00c

Penyebab dan Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Error 0x4004f00c

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai penyebab dan cara mengatasi Microsoft Office Activation Error 0x4004f00c yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi membuat alat telekomunikasi juga ikut berkembang. Salah satu perkembangan tersebut dapat diketahui dengan hadirnya fitur canggih yang membantu mempermudah kinerja manusia.


Salah satu platform yang sering kali digunakan oleh banyak orang adalah Microsoft Office. Aplikasi tersebut merupakan perangkat lunak untuk aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem FF JKT48 Maret 2024, Hadirkan Hadiah Gratis Berupa Skin Mobile Greatsword!

Baca juga: Daftar Gift Code Idle Angels Edisi Maret 2024, Klaim 10 Advanced Summon Scroll Sekarang!

Sekilas Tentang Microsoft Office Activation Error 0x4004f00c

Penyebab error aktivasi Microsoft Office 0x4004f00c mungkin bermacam-macam. Hal ini dapat disebabkan oleh gangguan antivirus/firewall pihak ketiga, penginstalan Office yang rusak, konflik beberapa salinan Office, lisensi yang kedaluwarsa, dll.

Tip 1. Hapus Beberapa Salinan Office

  1. Tekan Windows + R, ketik control di dialog Run, dan tekan Enter untuk membuka Control
  2. Panel di komputer Windowsmu.
  3. Klik Copot pemasangan program di bawah Program.
  4. Di jendela “Copot pemasangan atau ubah program”, kamu dapat mengetahui apakah kamu menginstal banyak salinan Microsoft Office. Klik kanan rangkaian Office yang tidak diperlukan dan pilih Copot pemasangan untuk menghapus program Office dari komputermu.

Sumber:

UPDATE TERBARU