Friday 5th of July 2024
×

Daftar Gift Code Idle Angels Edisi Maret 2024, Klaim 10 Advanced Summon Scroll Sekarang!

Daftar Gift Code Idle Angels Edisi Maret 2024, Klaim 10 Advanced Summon Scroll Sekarang!

--

BISNIS - Idle Angels adalah RPG aksi indah di mana kamu harus menemani seorang prajurit, pemanah, atau penyihir dalam petualangannya dan memaksimalkan kemampuannya.

Ikuti petualangan seorang pelajar muda yang memilih untuk menjadi garda terdepan dalam perang melawan mahkluk jahat di Idle Angels. Pada awalnya, kamu bisa memilih untuk menjadi prajurit, penyihir atau pemanah. Kemudian, kamu juga bertugas merekrut para dewa yang bisa dipanggil saat protagonis membutuhkan bantuan mereka sepanjang perang.


Baca juga: Tower Defense Simulator Code Terbaru Maret 2024, Ragam Hadiah Menarik Seperti Cookie Scout Siap di Klaim

Baca juga: Kode Redeem Tower Defense Simulator Terbaru 5-6 Maret 2024, BARU! Premium Skin Crate Gratis Untukmu

Dengan merekrut lebih banyak dewa, kamu akan menjadi lebih kuat saat menghadapi gerombolan mahkluk jahat dan di waktu yang sama, mendapatkan kekuatan dan pengalaman yang lebih tinggi yang akan membawamu keluar dari zona aman sebagai seorang pelajar yang pemalu menjadi srikandi perang yang merupakan takdir hidupmu.

Pertarungan di Idle Angels sepenuhnya otomatis -- tugasmu terbatas pada memilih dewa yang ingin digunakan di setiap serangan.

Idle Angels adalah RPG kliker seru dengan grafis spektakuler yang pastinya akan memanjakan para penggemar anime atau siapa saja yang menyukai petualangan remaja SMA klasik. Game ini menggambarkan cerita seorang pelajar penuh potensi yang pemalu untuk berubah menjadi srikandi hebat jagat raya. 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Jual Akun Blox Fruits Level 1000-1500 Terbaru 2024, Cek Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU