Thursday 4th of July 2024
×

Berapa Full Size Game Super Sus 2024? Game Multiplayer3D Terbaik dengan Pemain Top Global!

Berapa Full Size Game Super Sus 2024? Game Multiplayer3D Terbaik dengan Pemain Top Global!

--

BISNIS - Mungkin sebagian besar telah akrab dengan game Among Us yang dulu sempat menjadi tren di berbagai kalangan usia. Namun, jika ingin menjelajahi permainan serupa, coba saja game terbaru bernama Super Sus.

Game multiplayer ini mengusung konsep yang mirip dengan Among Us namun dengan grafis 3D yang lebih menarik, memberikan pengalaman yang semakin memikat dan menggugah semangat untuk dimainkan.


Menurut informasi dari GGWP.id, game dengan genre social deduction seperti Among Us dan Super Sus menawarkan keseruan yang tak kalah menarik, di mana pemain bisa saling melakukan sabotase dan saling menuduh untuk mencari tahu siapa impostor di antara mereka.

Baca juga: Berapa GB Size Garena Undawn Full Data di 2024? Ini Dia Spek Lengkapnya Kalo Mau Download!

Baca juga: Download Back Alley Tales Mod APK Unlimited Money Update 2024, Main Game Tanpa Gangguan + Iklan!

Game bertema impostor menjadi sorotan baru dalam dunia game. Setelah booming di pasaran, game semacam itu menjadi daya tarik bagi para pemain.

Salah satu alasan mengapa game bertema impostor begitu diminati adalah karena konsep permainannya yang memungkinkan untuk dimainkan secara bersamaan. Inilah alasan mengapa PIProductions menjadikan impostor sebagai tema unggulannya.

Super Sus, yang dirilis oleh PIProductions, adalah game yang bisa dimainkan bersama dengan 10 orang pemain. Di dalam game ini, Anda akan menjadi bagian dari kru atau impostor yang memiliki tugas masing-masing.

Kalian harus pandai dalam mengikuti setiap petunjuk agar dapat memenangkan setiap pertandingan dalam game ini. Karena ini adalah game yang dapat dimainkan bersama, kalian bisa mengajak 9 pemain lain yang kalian kenal.

Baca juga: Begini Cara Top Up Chip Higgs Domino dengan Pulsa Murah Via Pulsa XL dan Provider Lain 2024, Mumpung Ada Tombol Kirimnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU