Sunday 7th of July 2024
×

Kapan Turnamen M6 Dimulai? Catat Jadwal MLBB Championship 2024 di Malaysia Biar Nggak Ketinggalan

Kapan Turnamen M6 Dimulai? Catat Jadwal MLBB Championship 2024 di Malaysia Biar Nggak Ketinggalan

--

Kapan Turnamen M6 2024 Dimulai?

Moonton memulai tahun 2024 dengan mengumumkan serangkaian turnamen esports yang mencakup acara di berbagai regional, termasuk MPL Indonesia Season 13 dan Season 14.

Namun, kejutan muncul ketika Moonton melakukan rebranding MSC (Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup) menjadi Mid-Season Cup, selain M6.


Juara regional Season 13 akan bersaing di Mid-Season Cup, sementara juara regional Season 14 akan mendapatkan slot di M6 World Championship di Malaysia.

Menurut MLBB Esports Road Map 2024, M6 MLBB akan dimulai pada November hingga Desember 2024, dengan Malaysia menjadi tuan rumah. Ini mengingatkan pada kemenangan EVOS Legends di M1 Worlds, yang merupakan final antara tim Indonesia melawan RRQ Hoshi.

Baca juga: Jadwal Mudik Gratis Lebaran Kemenhub 2024 Dibuka Bulan Ini, Langsung Daftar Pakai Link di Bawah Ini Sebelum Kehabisan

Baca juga: Cek Syarat Mudik Gratis Kemenhub 2024 dan Cara Daftarnya Bisa Pilih Naik kereta api, bus, atau kapal

Baca juga: Loker Sales Fronting Pegadaian Maret 2024 Area Jakarta Barat Pendidikan Minimal SMA/SMK/Sederajat

Tim Filipina telah mendominasi M-Series selama lima tahun terakhir, dengan kemenangan berturut-turut di M1 hingga M5. M6 Worlds direncanakan berlangsung dari awal hingga pertengahan Desember 2024, mengikuti pola turnamen sebelumnya.

Jangan lupa cobain ya siapa tahu kamu beruntung! Demikianlah informasi mengenai kapan turnamen m6 dimulai yang dapat kami sampaikan untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU