Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Mudik Gratis Lebaran Kemenhub 2024 Dibuka Bulan Ini, Langsung Daftar Pakai Link di Bawah Ini Sebelum Kehabisan

Jadwal Mudik Gratis Lebaran Kemenhub 2024 Dibuka Bulan Ini, Langsung Daftar Pakai Link di Bawah Ini Sebelum Kehabisan

--

BISNIS – Ramadhan dan lebaran sebentar lagi. Seperti biasa ketika lebaran tiba maka setiap orang akan menghabiskan waktu dengan mudik ke kampung halaman. Apakah kamu termasuk salah satunya? 

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Jadwal Mudik Gratis Lebaran 2024 Kemenhub yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Cek Jadwal KRL Hari Ini Minggu 3 Maret 2024 Jabodetabek, Sempat Ada Pohon Tumbang di Stasiun Tanah Abang

Baca juga: Download Kawaii World Mod Versi Lama Apk 2024, Game yang Mirip dengan Minecraf Tapi Versi Imutnya!

Baca juga: Jenis Jenis Senjata Bolt Action Rifle PUBG 2024, Mana nih yang Paling Terbaik dan Paling Sakit?

Bepergian menjadi salah satu aktivitas wajib banyak orang. Untuk melakukannya pun saat ini cukup mudah. Bagaimana tidak? Sudah tersedia berbagai macam alat transportasi mulai dari darat, laut, hingga udara. 

Salah satu alat transportasi favorit banyak orang Indonesia adalah kereta api. Untuk melakukan perjalanan dengan kereta api pun cukup mudah. Pelanggan bisa langsung saja pesan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Tiket Mudik Gratis

Diharapkan pada Lebaran 2024 ini, akan makin banyak kementerian/lembaga, BUMN, perusahaan-perusahaan swasta, serta pihak lainnya yang turut menyelenggarakan program mudik gratis agar semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat.

“Kami berharap, tahun ini kian banyak BUMN dan perusahaan swasta yang mengadakan mudik gratis. Jika program mudik gratis semakin banyak, jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat ditekan sehingga angka kecelakaan turun dan kepadatan di jalan berkurang,” ujar Adita.

Sumber:

UPDATE TERBARU