Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Kawaii World Mod Versi Lama Apk 2024, Game yang Mirip dengan Minecraf Tapi Versi Imutnya!

Download Kawaii World Mod Versi Lama Apk 2024, Game yang Mirip dengan Minecraf Tapi Versi Imutnya!

--

BISNIS - Game Kawaii World mungkin masih terdengar asing di telinga mobile gamers. Tapi kalau Jaka bilang game ini mirip dengan Minecraft, kamu pasti langsung tertarik dan penasaran!

Mengusung konsep craft and build, game ini mendapat respons yang cukup baik di kalangan pengguna Android. Ratingnya mencapai 4,2/5 dari 429 ribu ulasan di Google Play Store, loh.


Di game ini, kamu bebas membangun apapun, mulai dari karakter hingga lokasi populer seperti mall atau restoran. Bedanya, semua hal yang kamu ciptakan akan mendapat sentuhan imut dan menggemaskan!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Blox Fruits 3-4 Maret 2024, Edisi Terbatas! Langsung Gas Ambil Sekarang

Baca juga: Ukuran Full Size One Punch Man World for Andorid iOS dan PC, Disertai Link Download Gratisnya

Tentang Kawaii World

Mengenai Kawaii World 2024, permainan ini merupakan tambahan terbaru dalam genre pembangunan dan crafting yang telah dikembangkan oleh Dersproject khusus untuk pengguna Android.

Dengan latar belakang dunia pixel yang luas, pemain diberi kebebasan untuk menjelajah dan mengkonstruksi apa pun yang mereka bayangkan.

Dengan variasi mode permainan yang meliputi crafting, pembangunan, survival, dan eksplorasi bebas, Kawaii World 2024 menawarkan pengalaman yang kaya dan beragam.

Fitur unggulan dari permainan ini termasuk kemampuan untuk mengumpulkan berbagai sumber daya, serta merancang senjata dan baju besi yang akan membantu dalam bertahan hidup. Selain itu, pemain dapat memelihara hewan dan monster eksklusif yang menambah dimensi baru dalam gameplay.

Baca juga: Jenis Jenis Senjata Bolt Action Rifle PUBG 2024, Mana nih yang Paling Terbaik dan Paling Sakit?

Sumber:

UPDATE TERBARU