Saturday 6th of July 2024
×

BSI Mobile Kembali Mengalami Error Gangguan Hari Ini2 Maret 2024, Permintaan Waktu Habis Terus!

BSI Mobile Kembali Mengalami Error Gangguan Hari Ini2 Maret 2024, Permintaan Waktu Habis Terus!

--

BISNIS - Nasabah BSI di seluruh Indonesia kembali dibuat kecewa dengan errornya layanan BSI Mobile pada hari Sabtu, 2 Maret 2024. Gangguan ini terjadi sejak pagi hari dan hingga saat ini (pukul 06:40 WIB) belum ada tanda-tanda pemulihan.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak nasabah yang mengeluhkan tidak bisa login ke aplikasi BSI Mobile, melakukan transaksi, hingga cek saldo. Beberapa nasabah bahkan mengaku mengalami kendala saat tarik tunai di ATM.

Belum ada keterangan resmi dari pihak BSI terkait penyebab errornya layanan BSI Mobile. Namun, melalui akun Twitter resminya, BSI menghimbau nasabah untuk menggunakan layanan BSI Internet Banking atau datang ke kantor cabang BSI terdekat untuk melakukan transaksi.

Baca juga: Cara Dapatkan Skin Minsitthar Sol Invictus Mobile Legends Secara Gratis! Simak Tutorialnya Cuma Disini

Baca juga: Download Naruto Shippuden: Kizuna Drive Mod APK 2024 dan Cara Install, Semua Karakter Bisa Langsung di Mainkan!

Gangguan BSI Mobile ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada bulan Mei 2023, BSI Mobile juga mengalami error selama beberapa hari yang menyebabkan kerugian bagi nasabah.

Berikut beberapa keluhan nasabah BSI di media sosial:

  • "@bankbsi Ini aplikasi BSI Mobile kenapa error terus? Saya mau transfer uang malah gak bisa."
  • "@bsimobile_cs Kenapa BSI Mobile gak bisa diakses? Saya mau cek saldo aja gak bisa."
  • "@bankbsi Tolong dong BSI Mobile diperbaiki. Saya mau tarik tunai di ATM gak bisa."

Baca juga: Link Download Kaguya Player v1.2.0 APK MOD Terbaru 2024, Dating Simulator Seru dengan Karakter Anime Super Kawaii!

Baca juga: Download Taxi Online Simulator ID Mod Apk v1.0.2 Unlimited Money , Narik Penumpang Kini Gaperlu Takut Kehabisan Cuan!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.