Friday 5th of July 2024
×

Link Download Kaguya Player v1.2.0 APK MOD Terbaru 2024, Dating Simulator Seru dengan Karakter Anime Super Kawaii!

Link Download Kaguya Player v1.2.0 APK MOD Terbaru 2024, Dating Simulator Seru dengan Karakter Anime Super Kawaii!

--

BISNIS - Kaguya Player jadi game anime bergenre dewasa yang sedang populer. Berikut link download versi MOD APK yang bisa kamu dapatkan secara gratis! Kaguya Player adalah game bergenre dewasa yang sedang populer. Sebagaimana game genre dewasa lainnya, tentunya Kaguya Player APK berisi banyak visual vulgar khusus pengguna usia 18 ke atas.

Kaguya Player mod apk sebagai aplikasi modifikasi memiliki segudang fitur tambahan menarik. Di dalamnya, fitur tersebut eksklusif hanya ada pada game modif, sementara tak ada di versi aslinya.


Dalam permainan Kaguya, uang termasuk  atau koin cukup penting dalam permainan. Ini bisa digunakan untuk membeli berbagai item yang diinginkan, misalnya kostum. Jadi pemain bisa mendapatkan lebih banyak koleksi item.

Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Versi Original APK Latest Version 2024, Disertai Cara Instalasinya!

Baca juga: Jadwal dan Lokasi Razia Zebra 2024 Bakal Diadakan Serentak di Indonesia, Pengguna Lalu Lintas Jangan Sampai Nakal

Kaguya Player

Kaguya Player adalah salah satu game dewasa yang pasti ini bukanlah permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak. Ada banyak adegan yang tidak pantas di dalamnya.

Latar belakang cerita dalam game ini adalah putri Kaguya yang terdampar di planet ini. Dia sendirian dan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kamu hadir sebagai orang yang menolongnya. Dan kelanjutan ceritanya sudah bisa kamu tebak.

Kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau dengan sekadar klik atau menyentuh di platform layar sentuh Android. Objek dalam game ini adalah tubuh putri Kaguya. Di sini kamu bebas menyentuh, bermain-main, dan yang lebih jauh lagi.

Game berbasis klik atau sentuhan ini kamu dapatkan secara gratis di sini. Dengan Kaguya Player Mod APK download kamu bisa menginstalnya. Sekali lagi, pertimbangkan dengan cermat apa yang kamu mau lakukan dengan game ini. Kamulah penentu apa yang kamu mau lihat, mainkan, dan nikmati.

Baca juga: Inilah Hasil RUPST BRI 2024 yang Sudah di Sahkan, Ternyata Pemegang Saham BBRI Dapatkan Uang Dividen Segini!

Sumber:

UPDATE TERBARU