Saturday 6th of July 2024
×

Download Taxi Online Simulator ID Mod Apk v1.0.2 Unlimited Money , Narik Penumpang Kini Gaperlu Takut Kehabisan Cuan!

Download Taxi Online Simulator ID Mod Apk v1.0.2 Unlimited Money , Narik Penumpang Kini Gaperlu Takut Kehabisan Cuan!

--

BISNIS - Semenjak era tekhnologi digitalisasi semakin canggih, ini juga sangat berpengaruh dengan munculnya aplikasi game yang bersaing secara ketat di dunia gaming.

Para developer dari masing masing game saling mengadu keterampilan untuk menciptakan game dalam versi terbaiknya. Banyak sekali jenis game yang sekarang bisa kalian temukan dan mainkan di perangkat mobile atau HP.


Salah satu game yang paling menjiwai saat dimainkan oleh pemainnya yaitu jenis game simulator. Tentu kalian semua sudah tahu dong apa itu simulator. Salah satu game simulator yang bisa kamu mainkan adalah Taxi Online Simulator.

Baca juga: Link Download Brote Mod APK FF Terbaru 2024 untuk Android GRATIS Langsung Instal Aja, Begini Caranya

Baca juga: Baru Rilis! Kode Redeem Ojol The Game 2 Maret 2024 Satu Menit yang Lalu, Banyak Hadiah Untukmu!

Sudah coba main Ojol The Game? Ya, game ini tidak berbeda jauh dengan game Ojol The Game namun bedanya game ini menggunakan mobil. Taxi Online Simulator mengajak kamu untuk merasakan bagaimana menjadi seorang driver taxi online dalam menjalani keseharian dalam mencari dan menjalankan orderan untuk mendapatkan uang.

Dalam game ini kamu diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver taxi online terbaik. Kamu bisa upgrade mobil dan juga hp mu agar lebih cepat.

Sambil menunggu orderan kamu bisa jalan-jalan mengelilingi map sesukamu. Namun ketika ada orderan diusahakan untuk segera menyelesaikan agar mendapat rating tinggi. Untuk mendapat rating tinggi kuncinya adalah kamu harus cepat dalam menyelesaikan orderan dan jangan sampai nabrak.

Taxi Online Simulator Mod Apk

Simulator Taksi Online ID merupakan inovasi terkini yang bertujuan untuk menyediakan pelatihan virtual bagi calon pengemudi taksi, sebelum mereka memulai pengalaman nyata di jalan.

Baca juga: Ramai Demo Depan Gedung DPR Hari Ini 2 Maret 2024, Tolak Hasil Pilpres! Antara Aspirasi dan Kekhawatiran

Sumber:

UPDATE TERBARU