Friday 5th of July 2024
×

Jadwal dan Lokasi Razia Zebra 2024 Bakal Diadakan Serentak di Indonesia, Pengguna Lalu Lintas Jangan Sampai Nakal

Jadwal dan Lokasi Razia Zebra 2024 Bakal Diadakan Serentak di Indonesia, Pengguna Lalu Lintas Jangan Sampai Nakal

--

BISNIS - Kali ini akan kami sampaikan update yang membahas mengenai jadwal dan lokasi razia zebra 2024. Berkenaan dengan ini, buat kamu yang merupakan pengguna lalu lintas jangan sampai melanggar aturan biar nggak kena sanksi ya! Di bawah ini sudah kami siapkan informasi selengkapnya untuk kamu.

Kombes Eddy Djunaedi, Kepala Bagian Operasi Korlantas Polri, menyatakan bahwa ada 11 pelanggaran yang menjadi target operasi. Pengemudi yang melanggar akan diberikan sanksi tilang.


"Tilang akan diberlakukan melalui E-TLE statis, mobile, dan handheld," ujar Eddy kepada wartawan pada Kamis, 29 Februari 2024. Eddy juga merinci 11 pelanggaran yang menjadi target Operasi Keselamatan 2024:

Baca juga: Download Api5000 Login APK Penghasil Uang, Asli Membayar Atau Hanya Penipuan Saja?

Baca juga: Bengkel Jahit PT Kahatex Penipuan atau Bukan? Kerjaan Bisa Dibawa Pulang

Baca juga: PT Bayan Resources Tbk Penipuan Loker, Jangan Terpikat Jika Disuruh Bayar!

Jadwal dan Lokasi Razia Zebra 2024

Eddy Djunaedi juga memberikan informasi terkait razia yang akan dilakukan pada bulan Maret 2024 ini.

"Operasi Keselamatan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 4-17 Maret 2024," ucap Kombes Pol Eddy pada Kamis, 29 Februari 2024.

Penegakan hukum akan dilakukan melalui mekanisme ETLE di 109 titik di wilayah Jakarta dan melalui mobil patroli polisi. Selain itu, tilang manual juga akan dilakukan di beberapa titik wilayah yang dianggap rawan dan belum terjangkau oleh ETLE. Petugas diberi wewenang untuk melakukan tindakan tilang manual terhadap pelanggar lalu lintas.

Sumber:

UPDATE TERBARU