Monday 1st of July 2024
×

Bengkel Jahit PT Kahatex Penipuan atau Bukan? Kerjaan Bisa Dibawa Pulang

Bengkel Jahit PT Kahatex Penipuan atau Bukan? Kerjaan Bisa Dibawa Pulang

--

BISNIS – Pembahasan kali ini berkaitan dengan beberapa pertanyaan yang hadir mengenai bengkel jahit pt kahatex penipuan atau bukan? Apabila kamu ingin mengetahui informasi selengkapnya, langsung saja Simak pembahasan berikut.

Penipuan yang marak terjadi di media sosial memang sangat merugikan. Tentu saja untuk kamu yang tidak ingin menjadi korban selanjutnya langsung Simak pembahasan berikut.


Baca juga: PT Bayan Resources Tbk Penipuan Loker, Jangan Terpikat Jika Disuruh Bayar!

Baca juga: Top Up Higgs Domino 500m di Itemku Royal Lengkap Dengan Caranya, Ternyata Murah Banget!

Pencari kerja bisa jadi salah satu hal yang membuat beberapa orang stres karena sulit mendapatkannya. Keputusasaan ini tak jarang jadi celah bagi oknum nakal untuk menipu dengan memasang lowongan kerja palsu.

Lowongan kerja yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kerap memberikan iming-iming kepada korbannya berupa posisi di perusahaan ternama. Pelaku penipuan juga akan menyebarkan informasi lowongan pekerjaan namun meminta korbannya untuk mentransfer sejumlah uang agar mereka diterima bekerja.

Bengkel Jahit PT Kahatex Penipuan atau Bukan?

Dalam penelusuran di media sosial Facebook, PT Kahatex merupakan perusahaan garmen terkemuka di Indonesia, sedang mencari individu yang handal dan berdedikasi untuk bergabung dalam tim kami sebagai pekerja lepas yang akan mengerjakan pekerjaan di rumah.

Konsep pekerjaan yang ditawarkan adalah mencari tukang jahit dengan bahan-bahan yang akan dibuat dibawa ke rumah. Namun dalam setiap postingan, banyak sekali komentar yang mengatakan jika Perusahaan tersebut adalah penipuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU