Sunday 7th of July 2024
×

Cara Transfer LLG Blu BCA Online dan Offline, Biaya Administrasi Hanya Rp 2.900 Aja

Cara Transfer LLG Blu BCA Online dan Offline, Biaya Administrasi Hanya Rp 2.900 Aja

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara melakukan transfer LLG Blu BCA yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Baca juga: Transfer LLG Blu BCA Berapa Lama? Ini Dia Lama Tranksasi dan Biayanya Untuk Nasabah

Baca juga: Penyebab BI Fast BCA Error Hari Ini, Tak Usah Panik! Berikut Cara Jitu Mengatasinya

Baca juga: Biografi Hj. Muthmainnah Aschal Pengasuh Pesantren Putri Syaikhona Cholil Bangkalan, Sosok Inspiratif yang Menerangi Bumi Madura

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia, salah satunya adalah BCA. BCA sendiri merupakan sebuah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank tersebut didirikan pada 21 Februari 1957 dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group.

Saat ini, BCA dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum. BCA sendiri memiliki berbagai layanan perbankan yang bisa dinikmati oleh nasabahnya, termasuk transaksi menggunakan transfer LLG Blu BCA.

Tentang LLG Blu BCA

Melansir dari berbagai sumber, LLG atau Lalu Lintas Giro merupakan sebuah metode transfer uang dengan menggunakan fasilitas kliring bank yang meliputi kliring debet dan kliring kredit. Tidak seperti dua metode transfer di atas, proses transfer dengan menggunakan LLG memakan waktu lebih lama, yakni sekitar 2-3 hari kerja untuk penyelesaian transaksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU