Monday 8th of July 2024
×

Biografi Hj. Muthmainnah Aschal Pengasuh Pesantren Putri Syaikhona Cholil Bangkalan, Sosok Inspiratif yang Menerangi Bumi Madura

Biografi Hj. Muthmainnah Aschal Pengasuh Pesantren Putri Syaikhona Cholil Bangkalan, Sosok Inspiratif yang Menerangi Bumi Madura

--

Dedikasi Nyai Hj. Muthmainnah tak hanya terbatas pada pendidikan. Beliau juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Beliau sering mengisi pengajian di berbagai daerah di Madura dan Jawa Timur. Beliau juga aktif dalam organisasi Muslimat NU dan pernah menjabat sebagai Ketua PC Muslimat NU Bangkalan.

Pada tanggal 29 Februari 2024, Nyai Hj. Muthmainnah menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, santri, dan masyarakat Madura. Namun, teladan dan semangatnya akan terus menginspirasi banyak orang.

Baca juga: TERBARU! Jadwal MPL ID S13 Maret 2024, Alter Ego Vs Evos Glory Jadi Pembuka Turnament!

Baca juga: Kumpulan Kode Voucher Shopee Gratis Ongkir Diskon Belanja Maret 2023, Hemat 5% hingga Rp 500.000!

Baca juga: Profil Akun Agnesia Viral TikTok dan Twitter, Warganet: Ditunggu Janji Live Manis Manjanya Kakak

Sosok Nyai Hj. Muthmainnah Aschal adalah contoh nyata seorang perempuan yang teguh dalam pendiriannya, berdedikasi tinggi, dan selalu berjuang untuk kemajuan agama dan pendidikan. Beliau adalah sosok inspiratif yang telah menerangi bumi Madura dengan ilmu dan kasih sayangnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU