Friday 5th of July 2024
×

Profil Akun Agnesia Viral TikTok dan Twitter, Warganet: Ditunggu Janji Live Manis Manjanya Kakak

Profil Akun Agnesia Viral TikTok dan Twitter, Warganet: Ditunggu Janji Live Manis Manjanya Kakak

--

BISNIS – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil akun Agnesia viral TikTok yang siap bugil. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belakangan, nama Agnesia tengah menjadi perbincangan di Tiktok dan Twitter. Agnesia viral setelah pernyataannya ingin live dan tampil bugil di live jika capres nomor urut 3 atau Ganjar Pranowo tersebut kalah dalam pilihan pilpres. Hal ini pun menjadi viral dan hangat dibincangkan.


Baca juga: Download Aplikasi Higgs Domino yang Ada Tombol Kirimnya MOD APK 2024 Unlimited Money, Nostalgia Slot Online Legendaris

Baca juga: Apakah Benar Tombol Kirim Higgs Domino Akan Hilang? Resmi Dihapus! Begini Respon dari Kominfo

Baca juga: Apakah Aplikasi Daily Buckz Terbukti Membayar? Cek Langsung dari Penggunanya Disini! Bisa Dapat Ratusan Ribu Perhari

Agnesia menjadi sorotan di TikTok dan X, atau sebelumnya dikenal sebagai Twitter, setelah TikToker yang dikenal akan kecantikannya itu berjanji akan melakukan siaran langsung tanpa mengenakan pakaian di TikTok jika Ganjar Pranowo tidak memenangkan Pemilihan Presiden 2024.

Ketenaran Agnesia bermula dari sebuah komentar yang dia tulis pada video kampanye salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden untuk Pemilu 2024 di TikTok.

Di bagian komentar video tersebut, Agnesia menuliskan sebuah komentar yang segera membuatnya menjadi perbincangan hangat terkait dengan Pilpres 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU