Friday 5th of July 2024
×

Penyebab Akun Prakerja Gagal Login Hari Ini, Cek Dulu Apakah Internetnya Sudah Benar Atau Belum!

Penyebab Akun Prakerja Gagal Login Hari Ini, Cek Dulu Apakah Internetnya Sudah Benar Atau Belum!

--

BISNIS - Prakerja 2024 gelombang baru resmi dibuka. Untuk tahap awal, pemerintah setidaknya memulai program Prakerja 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 10.000 orang. Jumlah ini akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya lembaga pelatihan yang menjadi mitra Prakerja.

Setelah memiliki akun Prakerja 2024, bagi peserta yang lolos tahap verifikasi dan tes online, nantinya dapat mengikuti pelatihan online, offline dan hybrid (gabungan keduanya) dengan jumlah total 15 jam.


Jumlah ini merupakan jumlah secara keseluruhan selama mengikuti program Kartu Prakerja 2024. Adapun untuk insentifnya adalah sebesar Rp4,2 juta per orang.

Baca juga: Daftar Nama Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Periode 2024-2029 Siap Jadi Oposisi

Baca juga: Unlocked All! Download Mod Bussid Uang Tak Terbatas 2024 Fitur Lengkap Bisa Rancang Livery Anda sendiri

Untuk mengikuti program Kartu Prakerja, peserta perlu memiliki akun di situs resmi Kartu Prakerja, yakni Prakerja.go.id. Setelah memiliki akun, peserta dapat melakukan login untuk mengakses berbagai layanan program Kartu Prakerja, seperti pendaftaran pelatihan, penggantian nomor telepon, dan sebagainya.

Namun, terkadang peserta mengalami masalah saat login ke dashboard Prakerja. Masalah ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti koneksi internet yang tidak stabil, kesalahan memasukkan data, atau bug pada aplikasi browser. Oleh karena itu, penting bagi peserta untuk mengetahui cara mengatasi gagal login dashboard Prakerja.

Dashboard Prakerja tidak bisa dibuka bisa terjadi lantaran perangkat (ponsel atau laptop) yang digunakan untuk mengakses situs web “Prakerja.go.id”, tidak terhubung dengan koneksi internet yang memadai.

Baca juga: Link Download Higgs Bearfish Casino RP APK 2024, Spin Disini Lebih Cepat Ketimbang yang Versi Asli!

Sumber:

UPDATE TERBARU