Tuesday 9th of July 2024
×

Daftar Skin Starlight Bulan Maret 2024 Mobile Legends (ML) Saatnya Hero Ixia Kasih Paham, Spill di Sini

Daftar Skin Starlight Bulan Maret 2024 Mobile Legends (ML) Saatnya Hero Ixia Kasih Paham, Spill di Sini

--

Skin Starlight Maret 2024

Melalui bocoran yang beredar, skin Starlight Maret 2024 akan menjadi milik Ixia, hero Marksman yang baru rilis di Mobile Legends pada 2023. 

Skin Starlight untuk Ixia diberi nama Dynamic Streak. Skin ini membuat Ixia terlihat makin Sporty karena mengenakan kaos hodie berlengan pendek.


Baca juga: Game Million Trivia Penipuan atau Benar-Benar Membayar? Lagi Rame Banget di TikTok Cek Faktanya Sebelum Ikut Fomo

Baca juga: Loker PT Gardatama Trans Logistik Benar atau Penipuan, Cek Faktanya di Sini Sebelum Drop Lamaran Kamu

Baca juga: Kode Redeem FF Hari Ini 1 Maret 2024 Baru Update 1 Menit Yang Lalu Reward yang Bikin Survivor Makin Kece

Sebelumnya pada skin Starlight Januari 2024 untuk Bruno dan Starlight Februari 2024 untuk Novaria, Starlight Ixia tampaknya juga berusaha untuk menampilkan kesan anak muda.

Kali ini Moonton sepertinya ingin mengubah konsep desain skin Starlight mulai tahun ini, dari yang sebelumnya cenderung flashy dengan armor keren, menjadi lebih kasual.

Sebenarnya seperti yang kita tau upaya ini sendiri membuat tampilan skin Starlight lebih menarik dan unik daripada skin-skin Starlight yang pernah dirilis sebelumnya.

Bagaimana menarik bukan update informasi mengenai daftar Skin Starlight Bulan Maret 2024 Mobile Legends (ML) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan platform online jangan sampai menyesal di kemudian hari! 

Sumber:

UPDATE TERBARU