Friday 5th of July 2024
×

Rekomendasi APK Investasi Modal Receh 2024, Millennials dan Gen Z yang Butuh Cuan Boleh Cobain!

Rekomendasi APK Investasi Modal Receh 2024, Millennials dan Gen Z yang Butuh Cuan Boleh Cobain!

--

Baca juga: Download SP Flash Tool v5.1924 Terbaru 2024, Khusus Buat Mac OS X dan Windows Bisa Langsung di Unduh!

Yang harus diingat adalah pilih tempat investasi reksadana online, dan perusahaan sekuritas sebagai Agen Penjual Efek Reksadana (APERD) yang sudah terdaftar dan diawasi OJK agar lebih tenang dan nyaman investasi.


2. Bibit (bibit.id)

Nama Bibit kini sedang melejit sehingga kamu pasti pernah mendengarnya di dunia maya. Ini merupakan aplikasi investasi all-in-one. Kamu bisa mengalokasikan danamu ke dalam bentuk reksa dana, pasar saham, hingga obligasi. Bahkan ada pilihan untuk investasi secara syariah, lho!

Di dalam aplikasi ini, terdapat AI bernama Robo Advisor. Ia akan membantumu memilih jalur investasi berdasarkan penghasilan dan dana yang ingin kamu alokasikan. Setelah registrasi dan memasukkan data, Robo Advisor akan mengelompokkan profil menjadi tiga jenis, yaitu konservatif, moderat, dan agresif.

Baca juga: Paket Promo MCD Edisi Maret 2024, Paket HeBat (Hemat Banget) Sampai Happy Meal Sonic The Hedgehog Mulai Berlaku!

Baca juga: Cara Mengembalikan Tombol Kirim Higgs Domino 2024 Catat Caranya di Sini Biar Nggak Rugi

Jika kamu termasuk konservatif artinya kamu cenderung memilih aman dan menghindari risiko, profil moderat berarti kamu cocok investasi jangka pendek, sedangkan agresif berarti kamu siap memilih investasi yang besar dengan risiko yang besar pula. Tenang saja, kamu akan benar-benar dibimbing sampai bisa kok. 

Menyasar Millennials dan Gen Z, kamu bisa berinvestasi melalui saldo gopay dan LinkAja. Keunggulan lain dari Bibit adalah ia telah tersertifikasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Semua aktivitas yang ada di dalamnya terpantau sehingga kamu bisamemercayainya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU