Wednesday 3rd of July 2024
×

Rekomendasi APK Investasi Modal Receh 2024, Millennials dan Gen Z yang Butuh Cuan Boleh Cobain!

Rekomendasi APK Investasi Modal Receh 2024, Millennials dan Gen Z yang Butuh Cuan Boleh Cobain!

--

BISNIS - Minat Millennials dan Gen Z dalam berinvestasi kini sedang menanjak. Pandemik kemarin yang membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaan nampaknya memotivasi banyak orang untuk menyisihkan sebagian uang sebagai bentuk jaga-jaga. 

Namun sayangnya, ranah yang melibatkan saham, pasar modal, obligasi, dan lain sebagainya itu cukup asing di telinga orang awam. Tak perlu minder, ranah perekonomian tersebut memang tak mudah untuk dipahami.


Untungnya, kini banyak aplikasi investasi online yang mengakomodasi kebutuhan para pemula. Aplikasi tersebut akan membimbingmu untuk menanamkan modal dari yang berjumlah kecil hingga besar sesuai dengan kondisi keuanganmu.

Baca juga: Lowongan Kerja Pt. Erajaya Swasembada Tbk Maret 2024, Dibutuhkan Posisi di Bidang Berikut Ini!

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Mythic Samkok Maret 2024, 10 Kartu Gacha dan Material Up Skill Gratis Bisa Langsung di Klaim!

Daripada beli jajanan, lebih baik gunakan uang Rp10.000 itu untuk investasi.Walaupun receh, cara investasi dengan modal Rp10 ribu ini bisa membuat kita mencapai tujuan keuangan, jika dilakukan secara konsisten.

Ya, tak perlu uang jutaan rupiah. Dengan modal Rp10.000 saja, semua orang pasti bisa melakukan investasi.Lalu pertanyaannya, produk investasi apa saja yang bisa dimulai dengan modal Rp10.000?

Rekomendasi APK Investasi Modal Receh 2024 

1. Reksa dana

Reksa dana merupakan produk investasi yang pengolaan dananya dilakukan oleh manajer investaso (MI) yang sudah mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ada empat jenis reksadana, yakni reksadana pasar uang (risiko rendah), reksadana pendapatan tetap (risiko rendah), reksadana campuran (risiko sedang), dan reksadana pasar saham (risiko tinggi).

Kini, kita bisa berinvestasi reksa dana secara online dengan memanfaatkan aplikasi investasi atau marketplace atau situs belanja online.Biasanya marketplace bekerja sama dengan beberapa sekuritas untuk menjual produk reksadananya. Selain mudah, investasi reksa dana online ini bisa dimulai dengan modal Rp10.000 saja.

Baca juga: Kode Redeem Idle Office Tycoon 27-28 Februari 2024 dan Cara Menggunakan Kode, Masih Baru dan Belum Angus!

Sumber:

UPDATE TERBARU