Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Mengembalikan Tombol Kirim Higgs Domino 2024 Catat Caranya di Sini Biar Nggak Rugi

Cara Mengembalikan Tombol Kirim Higgs Domino 2024 Catat Caranya di Sini Biar Nggak Rugi

--

BISNIS – Aplikasi yang satu ini lagi hangat dibicarakan. Langsung saja kali ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Cara Mengembalikan Tombol Kirim Higgs Domino 2024 yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Perkembangan zaman membuat aplikasi semakin berkembang dengan pesat pula. Hal tersebut membuat para developer saling berlombang menciptakan hal serbaguna dan mempermudah kinerja banyak orang.

Baca juga: Download Joy Domino Slot Mod Apk Terbaru 2024, Gratis! Link Mediafire Unlimited Money dan X8 Speeder

Baca juga: Download Royal Domino For iOS Iphone New Version 2024, Dilengkapi X8 Speeder Unlimited Chip!

Baca juga: Download Mod Bussid Truck Canter Muatan Gayor Apk 2024, Terlengkap Berbagai Jenis Model Truck!

Perusahaan Higgs Games selaku pengembang aplikasi Higgs Domino mengumumkan penghapusan fitur Kirim chip dari aplikasinya. Keputusan ini diambil sesuai arahan atau mematuhi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Indonesia.

“Pemain yang terhormat, Kami selalu berpegang pada prinsip “permainan sehat, hidup bahagia dengan tujuan memberikan pengalaman bermain game berkualitas tinggi kepada semua pengguna kami. Kami dengan senang hati telah berkomunikasi dan mengikuti arahan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika, demi membangun lingkungan permainan yang sehat,” tulis pengumuman HDI, Minggu (18/2/2024).

“Di bawah bimbingan Kementerian Komunikasi dan Informatika agar sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika No. 2 Tahun 2024 tentang Klasifikasi Gim, kami telah memutuskan untuk melakukan perubahan pada aplikasi game kami sebagai berikut: -Menutup “Fitur Kirim” dan fitur serupa lainnya,” lanjut pengumuman HDI.

Sumber:

UPDATE TERBARU