Sunday 7th of July 2024
×

Jadwal Bedah Rumah Tahun 2024 Segera Daftarkan Sekarang Sebelum Kuota Penuh, Cek Syarat Dan Caranya Di Sini

Jadwal Bedah Rumah Tahun 2024 Segera Daftarkan Sekarang Sebelum Kuota Penuh, Cek Syarat Dan Caranya Di Sini

--

BISNIS - Berikut ini akan kami berikan informasi yang merangkum mengenai jadwal bedah rumah tahun 2024 segera daftarkan sekarang sebelum kuota penuh, cek syarat dan caranya di sini! 

Rumah menjadi kebutuhan primer. Pemerintah memberikan bantuan untuk masyarakat untuk mendapatkan hunian yang layak. Rumah yang layak memiliki berbagai peran penting dalam kehidupan manusia. Rumah yang layak memberikan perlindungan dan keamanan bagi penghuninya dari cuaca ekstrem, bencana alam, serta ancaman dari luar. Ini memberikan tempat yang aman untuk tinggal dan berkumpul bersama keluarga.


Rumah yang baik memberikan kenyamanan dan suasana yang mendukung kesejahteraan penghuninya. Kondisi rumah yang baik, seperti sistem pemanas atau pendingin udara, memastikan keadaan udara yang nyaman di dalam rumah.

Baca juga: Paling Mudah! Cara Cek Umur Akun Mobile Legends (ML) 2024 di Aplikasi Langsung, Ikuti Langkahnya Disini

Baca juga: Download ML Injector APK Terbaru 2024, Akses Skin Gratis Bebas Iklan Hingga Kualitas Drone Map Ciamik

Baca juga: Download Bussid Truck Hino 500 Muatan Berat Mod APK Update Januari 2024, Tampilan 4K dengan Skin Paling Menarik!

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan terus mempercepat penanganan rumah tidak layak huni melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

Program BSPS merupakan bantuan pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah yang dilaksanakan dengan skema Padat Karya Tunai (PKT) guna mendorong dan meningkatkan keswadayaan dalam peningkatan kualitas rumahnya beserta prasarana, sarana dan utilitas umumnya. Saat ini penyerapan tenaga kerjanya sudah 171.082 orang dari target 300.100 orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU