Wednesday 3rd of July 2024
×

Cara Kirim CV Loker Supir Lewat WA Agar Lolos Ke Tahap Interview, Simak Cara dan Tutorialnya Disini!

Cara Kirim CV Loker Supir Lewat WA Agar Lolos Ke Tahap Interview, Simak Cara dan Tutorialnya Disini!

--

BISNIS - WhatsApp merupakan salah satu platform paling banyak yang digunakan di Indonesia. Menurut data We Are Social, ada 83% pengguna internet di Indonesia menggunakan WhatsApp.

Bukan hanya untuk berbincang tentang kehidupan sehari-hari, dengan segala fungsi dan layanan yang disediakan, kamu bisa mengirim file seperti audio, foto, video maupun mengirim mengirim file pada WA seperti doc dan juga PDF. Hal ini juga mempermudah untuk kirim lamaran pekerjaan via WA.


Baca juga: Bocoran Cheat CTR PS1 Terbaru 2024 Unlock All Character Terlengkap, Auto Menang Tanpa Penghalang!

Baca juga: Situs Fastwork.id Penipuan? Ketahui Dulu Seluk Beluk Situs Freelance yang Bisa Kita Pakai Untuk Cari Uang Ini!

Bagaimana cara kirim lamaran via WA? Yuk langsung aja kita pelajari cara mengirim lamaran kerja lewat WA!

Cara Mengirim Lamaran Lewat WhatsApp

1. Temukan Cara Melamar Pekerjaan

Ada berbagai platform untuk mencari loker. Bisa dari surat kabar atau koran, teman ataupun situs pencarian kerja. Saat sudah menemukan lowongan pekerjaan yang kalian suka dan cocok dari segi deskripsi pekerjaan dan kriteria, lihatlah instruksi cara untuk melamar pekerjaan.

Beberapa lowongan pekerjaan menyediakan kontak informasi HRD seperti nama, email maupun nomor WA. Pastikan cara yang ditentukan untuk mengirim lamaran, apakah melalui WA atau email?

Jika disediakan email, maka akan lebih baik mengirim CV atau lamaran kerja via email. Namun, di Indonesia masih banyak perusahaan mikro yang belum memiliki email, untuk itu mengirim lamaran lewat WhatsApp juga bisa menjadi pilihan.

Baca juga: Daftar Kode Cheat Age of Empires 2 Terbaru 2024 dan Cara Menggunakannya yang Wajib Kamu Tahu

Sumber:

UPDATE TERBARU