Wednesday 3rd of July 2024
×

Situs Fastwork.id Penipuan? Ketahui Dulu Seluk Beluk Situs Freelance yang Bisa Kita Pakai Untuk Cari Uang Ini!

Situs Fastwork.id Penipuan? Ketahui Dulu Seluk Beluk Situs Freelance yang Bisa Kita Pakai Untuk Cari Uang Ini!

--

BISNIS - Fastwork ID adalah salah satu platform freelance terbesar di Indonesia yang menyediakan banyak peluang bagi pekerja lepas untuk mendapatkan uang. Di sini, para freelancer bisa menawarkan jasa atau keahlian mereka untuk mengerjakan berbagai project berbayar.

Apalagi, belakangan ini profesi pekerja freelance semakin populer di Indonesia. Pekerjaan seperti ini menawarkan fleksibilitas waktu, kemandirian, dan peluang penghasilan yang lumayan besar, loh.


Baca juga: Maintenance Valorant Hari Ini 23-24 Februari 2024, Server Sempat Down! Ini Dia Update Terbarunya

Baca juga: Kode Redeem Tower of God New World Edisi Maret 2024, Player Free To Play Langsung Merapat!

Berdasarkan penelusuran kami, Fastwork.id tidak termasuk dalam daftar situs penipuan yang dipublikasikan oleh Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Selain itu, Fastwork.id juga telah terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan nomor 00284/DJPPI/KP.01.03/2022.

Fastwork.id memiliki beberapa fitur yang dapat menjamin keamanan dan kepercayaan penggunanya, antara lain:

  • Pembayaran tertunda. Uang dari buyer akan ditahan oleh Fastwork.id hingga pekerjaan selesai dikerjakan dan diterima oleh buyer.
  • Tinjauan dan rating. Buyer dan freelancer dapat memberikan tinjauan dan rating satu sama lain. Tinjauan ini dapat menjadi referensi bagi pengguna lain untuk menilai kredibilitas buyer atau freelancer.
  • Layanan pelanggan. Fastwork.id memiliki layanan pelanggan yang siap membantu penggunanya jika mengalami masalah.

Baca juga: Kabar Higgs Domino Jumat 23 Februari 2024 : Fitur Kirim Masih Belum Tersedia, Penjual dan Pemain Masih Gigit Jari

Sumber:

UPDATE TERBARU