Wednesday 3rd of July 2024
×

Maintenance Valorant Hari Ini 23-24 Februari 2024, Server Sempat Down! Ini Dia Update Terbarunya

Maintenance Valorant Hari Ini 23-24 Februari 2024, Server Sempat Down! Ini Dia Update Terbarunya

--

BISNIS – Para pemain Valorant di seluruh dunia, termasuk Indonesia, mungkin mengalami kesulitan untuk mengakses game favorit mereka pada hari ini, 23-24 Februari 2024. Hal ini dikarenakan adanya maintenance yang dilakukan oleh Riot Games untuk meningkatkan kualitas dan stabilitas game.

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Baca juga: Cara Berhenti Main Slot Pragmatic yang Paling Ampuh Dijamin Nggak Bakalan Balik Lagi

Baca juga: Water Puzzle Genius Penipuan? Cek Apakah Beneran Membayar atau Tidak Sebelum Kegocek Marketingnya

Game atau permainan online merupakan salah satu sarana hiburan yang mudah dan murah untuk diakses siapa saja darimana saja. Selain itu, penikmat dunia game juga tak sedikit yang membuat para developer semkain gencar mengembangkan game buatannya.

VALORANT adalah game tembak-menembak taktis berbasis karakter 5v5 yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Game ini dirilis pada 2 Juni 2020 untuk Microsoft Windows.

Baca juga: Daftar Kode Redeem Tower of God New World 23-24 Februari 2024, 10 Normal Summon Tickets Bisa Langsung Diraih!

Baca juga: Kode Redeem Tower of God New World Edisi Maret 2024, Player Free To Play Langsung Merapat!

Dalam VALORANT, pemain dibagi menjadi dua tim, masing-masing terdiri dari lima orang. Satu tim berperan sebagai penyerang, yang harus menanam bom di salah satu dari dua lokasi yang ditentukan. Tim lainnya berperan sebagai bertahan, yang harus mencegah bom ditanam atau meledakkan bom jika sudah ditanam.

Sumber:

UPDATE TERBARU