Saturday 29th of June 2024
×

Kabar Higgs Domino Jumat 23 Februari 2024 : Fitur Kirim Masih Belum Tersedia, Penjual dan Pemain Masih Gigit Jari

Kabar Higgs Domino  Jumat 23 Februari 2024 : Fitur Kirim Masih Belum Tersedia, Penjual dan Pemain Masih Gigit Jari

--

BISNIS - Desas-desus kabar game online Higgs Domino Island yang akan dibuka kembali fitur tombol kirim menjadi perbincangan di tengah player.

Diketahui sejak Sabtu, 17 Februari 2024 fitur kirim sudah dihapus oleh pihak Higgs Domino Island, fitur kirim tersebut merupakan tombol untuk berbagi koin dengan teman bermain.


 Berita Higgs Domino Island hilang fitur kirim menjadi berita paling heboh di media sosial. Kali ini pengumuman resmi dari pemilik aplikasi Higgs Domino Island (HDI) benar-benar membuat penggunanya meradang.

Baca juga: Jam Gacor Mahjong Ways 1 Hari Ini 23 Februari 2024 Cuan Mengalir Deras Cuma Modal Spin Doang

Baca juga: Script Tombol Kirim Higgs Domino Terbaru 2024, Solusi Jitu untuk Mengatasi Transfer Chip dengan Mudah!

Banyak para pengguna aplikasi game Higgs Domino yang menanyakan hal apakah higgs domino ditutup? Padahal Higgs Domino merupakan salah satu dari banyaknya game online yang memberikan banyak pilihan game kartu keren. Yang banyak diminati bagi para gamer ternama terutama di indonesia.

Kabar penutupan higgs domino tentunya menjadikan hal yang tidak menyenangkan, karena jika hal ini terjadi banyak para pengguna yang kehilangan permainan kerennya.

Kabar yang sangat menghebohkan terkait resminya Apakah Higgs Domino Ditutup melalui beragam akun media sosial seperti facebook dan semisalnya. Informasi ini sudah menyebar di internet dalam waktu dekat ini Higgs Domino Resmi Akan Ditutup.

Baca juga: Berapa Harga Skin Zodiac Mobile Legends (ML) di Season 31 2024? Begini Cara Dapatkan Secara Gratis Cuma Cuma!

Sumber:

UPDATE TERBARU